How to reach Purworejo

Purworejo is on coordinate -7.72051 & 109.9937 (long & lat)

Pake bahasa Indonesia aja deh, ntar malah bingung mau kasih petunjuk:mrgreen:

Dari Bandung

** Kereta: **

  • bisnis (appr. 100rb) & eksekutif (appr. 160rb) –>

    Lodaya Malam (Bandung 20.00 – Kutoarjo 04.00)

    Lodaya Pagi (Bandung 08.00 – Kutoarjo 16.00)

  • ekonomi (30rb? apa dah naik lagi?)–> Kutojaya (Bandung – Kutoarjo)
  • Dan tentu saja dapat menggunakan kereta selain disebutkan di atas, yg penting bisa turun di Kutoarjo😛

    KA Malabar, KA Kahuripan, de-el-el

** Bis **

Dari terminal Cicaheum, naik bis jurusan Jogja – Solo, turun di terminal Purworejo. (Jangan lupa tanya dulu sebelum naik, jangan-jangan nanti lewat Semarang terus gak lewat Purworejo deh :mrgreen:)

** Travel **

SM Transport (appr. 100rb) –> 022 7330307

Dari Jakarta

** Kereta **

  • bisnis & eksekutif (appr. 160rb) –> Sawunggalih Utama (Gambir 19.00 – Kutoarjo 04.00)
  • Dan tentu saja dapat menggunakan kereta selain disebutkan di atas, yg penting bisa turun di Kutoarjo😛

** Bis **

Naik bis jurusan Jogja – Solo, turun di terminal Purworejo. (Jangan lupa tanya dulu sebelum naik, jangan-jangan nanti lewat Semarang terus gak lewat Purworejo deh :mrgreen:)

** Travel **

Gak tau apa namanya, apalagi nomer telpun😛
Tapi ada kok
Yg tau silakan berbagi:mrgreen:

Dari Solo

** Kereta **

Prameks (Solo Balapan – Kutoarjo) –> 05.45, 12.45, 14.45 –> 20rb

** Bis **

Naik bis jurusan Kebumen / Purwokerto, turun di terminal Purworejo.

** Travel **

Gak tau, ada gak ya?:mrgreen:

Dari Jogja

** Kereta **

Prameks (Jogja – Kutoarjo) –> 06.50, 13.47, 15.50 –> 10rb

** Bis **

Naik bis jurusan Kebumen / Purwokerto, turun di terminal Purworejo.

Dari Kutoarjo

Naik angkutan umum, jalur A, turun di “Batas Kota” (setelah SMA 1 Purworejo, sebelum RSUD Purworejo).

Dari terminal Purworejo

Naik angkutan umum, jalur A, turun di “Batas Kota” (setelah SMA 1 Purworejo, sebelum RSUD Purworejo).

Dari “Batas Kota”

Naik becak sampe rumah saya:mrgreen:

Dah ah
Ayo yg mau nanya? Atau mau berbagi info?:mrgreen:

~ by asri on June 14, 2010.

22 Responses to “How to reach Purworejo”

  1. nooo pertamax are welcome😛

  2. hah….ribet…
    jadi males dah…

  3. ah favian mah alesan wae😛

  4. kereta ekonom i sampe joja aja 26 ato 28 ribu yo.. gak sampe 30ribu😛

  5. nek wis tekan purjo di reimbursh ya tikete… oce?

  6. wwaaa ndisiki aku kiy..
    lah..komene andang di close (doh) rame tenan😀
    doane suk wae ah nek wes nikah:mrgreen:

    btw, souvenire hp yo sri?

  7. koreksi gak trima saya
    kutojaya selatan (kereta ekonomi bandung-kutoarjo)
    cuma seharga IDR 19.500 (tapi biasane ra tau disusuki 500-e)

  8. selamat menempuh hidup baru ya nggi, semoga langgeng sma calon suaminya.

    maap ane ga bisa dateng, jauh banget🙂

  9. ikutan nimbrung…..

  10. Selamat Pagi. Hari Senin mumpung masih semangat baru, di sempatkan untuk webwalking / blogwalking. Mohon Ijin untuk membaca artikelnya, siapa tahu bisa menajdi inspirasi untuk menulis posting blog saya. Klo berkenan, di tunggu kunjungan baliknya. link situsku http://naga212geni.blogspot.com . Salam kenal n tetap semangat.

  11. eh eh, ganti link blog ku di blogroolmu donk,,, ganti alamat di http://www.dewaarjuna.net hehe..

  12. mba, dari purworejo juga? weh sama… aku baru pndah ke bandung, lagi hamil 34w, periksa ke dr. Rina Eka di RS Hermina Arcamanik juga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: