Suatu sore…

Bandung, 20 Februari 2010

akibat hujan yg melanda hampir tiap sore, jalanan tergenang, kemacetan hampir di tiap ruas jalan
perempatan buah batu macet total…


habis hujan, terbitlah pelangi…


dan senja pun menjelang…
betapa cantiknya langit senja setelah hujan mengguyur kota…
.
.
.
.
.
.
.
.
.
dan, hei~
finally i upload my own photo😉
*look at last photo*

~ by asri on February 23, 2010.

27 Responses to “Suatu sore…”

  1. jarang jarang ini pertamax tidak diamankan
    saya amankan dulu kalo gitu😀

  2. foto yang terakir yang bagus,
    sayangnya, ada cewe yang berdiri bikin keindahan senjanya sedikit berkurang😀

  3. Wow…foto yang ke-2 dan ke-3 bagus banget…
    Motretnya pake kamera apa?

    • nyahahaha, yg pertama jelek krn lg jalan tuh, jd goyang kameranya😦
      ketiga foto pake SE C510, tp yg ke 2 & ke 3 pake mode twilight landscape gak ya, lupa:mrgreen:

  4. Pelanginya itu lho..:mrgreen: Subhanallaah..

  5. aku juga moto pelanginya lhoo.. tp keknya tempatnya laen..😀

  6. btw emang yang terakhir itu potonya hsifles? ndak percaya aaaahhh

  7. macet..
    banjir..
    longsor..

    itulah bandung pas musim hujan
    jadi sedih

  8. waduh enak ya bsa liat ujan tiap hari, disharjah langka banget sama yang namanya ujan..

  9. itu bukan poto diri mbak. itu penampakan:mrgreen:

  10. tes lagi😛

  11. yah kok gak di delete..?😀 kan udah izin mau ngetest.😀

  12. bsa ujan jg toh bandung…hehe
    nah ini posisinya pasti di sekitar batununggal

  13. moment senja memang selalu indah untuk diabadikan. langitnya yang sayu dan azan maghrib yang syahdu. hmmh.. miracle of the day.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: