[Jual] Jas Hujan Wanita -model setelan rok-

SOLD OUT

nanti klo sudah restock lg dibuka lg

thx,

xoxo

Hai girls~

Buat kamu wanita-wanita yg hobi memakai rok dan merasakan kesulitan mencari jas hujan di kala waktu hujan

Sekarang kamu bisa memakai jas hujan dengan setelan rok

Yang insya Allah lebih aman dan nyaman😉

FYI: tinggi modelnya 160cm😉

Ada tiga pilihan warna:

biru muda, ungu muda, hijau muda

(yg ready stock tinggal warna ijo ya)

Dijual dengan harga:

empat puluh lima ribu rupiah😉

Transaksi dapat berupa:

  1. Transfer via Bank Mandiri, BCA, atau Bukopin
  2. CoD (ketemuan langsung) di kota Bandung, atau Dayeuhkolot (kab Bandung)

Pertanyaan silakan tulis di bawah

No rekening atau hal-hal bersifat pribadi akan disampaikan via email atau sms😉

testimonial customer:


from i_ryck on kaskus

kemaren nanya2 langsung dibales, gak pake lama. kamis pagi transfer siangnya langsung dikirim. gak pake lama jumat siang barangnya dah nyampe. bahannya bagus n bercorak pula jadi cocok bt hadiah ke cewe ane

BARANG BAGUS + SERVICE MEMUASKAN

YOU’RE A RECOMMENDED SELLER

recsel recsel recsel recsel


from red andri on this post

raincoat nya dah sampe, mbak yu. it’s purple as i ordered. ada zippernya juga ternyata. moga bermanfaat bagi pembelinya dan juga berkah buat penjualnya. VIVAT untuk muslim outwear e-sale.

red andri said this on February 19, 2010 at 6:54 PM


Love,

asri~

~ by asri on February 14, 2010.

41 Responses to “[Jual] Jas Hujan Wanita -model setelan rok-”

  1. as usual,
    no pertamax are allowed~
    😉

  2. pernah bu, nyari jas hujan seperti ini. Alhamdulillah daper kiriman dari Bekasi, dari yang punya blog jas hujan wanita🙂

  3. kok harga nya lain bu?beda barangkah?

  4. yaaah sayang banget daku dah beli beberapa minggu kemaren, padahal yg ini ada warna kesukaanku😥

  5. lain yang sama dijual temenku… :s

  6. iklannya serem TT

  7. ciyeee.. mbak yu rek..jualan jas hujan :p
    mbak ongkir ke sby brapa nie?

  8. raincoat nya dah sampe, mbak yu. purple, as i ordered. ada zipper juga ternyata. moga bermanfaat bagi pembeli dan berkah bagi penjualnya. VIVAT untuk muslim outwear e-sale.🙂

    • siph, oh emg di foto gak keliatan klo ada retsletingnya ya?
      amin, sama-sama, makasih andri🙂

      ntar klo temen-temen adek km pgn blg aja yaaa😉

  9. raincoat nya dah sampe, mbak yu. it’s purple as i ordered. ada zippernya juga ternyata. moga bermanfaat bagi pembelinya dan juga berkah buat penjualnya. VIVAT untuk muslim outwear e-sale.

  10. lucu.. jadi pengen. Tapi barusan beli jas ujan euy. deuh andaikan tau ada jas hujan model baru kaya gini..😦

  11. @sadat *baru tau klo ada komen lg*
    dituuungggguuu ^^

  12. yang warna gelap ga ada ya?

    tebel ga jas hujannya?

    *jas hujan sering robek nih😦 *

  13. mbak asri,kalo pesen banyak ada “harga khusus” gak nih? kalo k palembang ongkir-nya brp nih?

  14. kalau hujan lebat tembus air gak ?

  15. masih ada stoknya kan mba yg warna biru??
    ongkir ke banjarmasin brp?? trus kira – kira berapa hari baru nyampe?? makasih ^_^

  16. Malam….

    Saya mau tanya.
    Beli lusinan buat jual lagi brapa ya?
    Itu bahannya tipis ya, rembes tidak nantinya/kwalitasnya di pakai brapa lama ya?
    Saya juga ada, anda bisa liat di :
    ricky-sdes.blogspot.com.

    Terima kasih atas perhatiannya……

  17. Salam.
    Mau tanya mba, stoknya msh ada gak ya..? saya berminat order yang warna hijau muda. berapa totalnya klo dikirim ke bogor?

  18. Dayeuh kolotnya di mna ya…? Sy pengen liat langsung boleh khan…?

  19. mbak, salam kenal..
    hargana mpe saat ini msi 45 ribu ga? klo beli bny bisa?
    saya pengen sms tapi ga nemu no hpna, tolong di balas segera yaaaa..
    terima kasih bny..

  20. mbak mau pesan dunk..
    ongkir ke aceh berapa???
    ad diskon??😀

  21. ribet ga yah jas hujan rok?…bhn y dr pa?..ongkos krm k crb brp?

  22. Assalamu’alaikum..
    Halo,sy tertarik jas ujannya,boleh dong minta alamatnya/no.telponnya?
    Trimakasih

  23. SELAMAT SIANG,GMN PROSEDUR PEMESANANNYA TRUS HARGA PLUS ONGKOS KIRIM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: