Antara Bandung dan Jakarta




bukannya saya malas
bukannya saya tidak ada bahan untuk diceritakan
tapi ada kalanya waktu memaksa saya untuk tidak bisa bercerita pada kalian
banyak hal yang ingin saya bagi
namun, banyak hal lain pula yang mesti dikerjakan…

ijinkan foto ini sebagai pengganti cerita yang ingin disampaikan…
😉

PS. saya masih sempat meng-update cerita di koprol, let’s join with us!😉

~ by asri on December 19, 2009.

17 Responses to “Antara Bandung dan Jakarta”

  1. yg mau pertamax silakan…
    *eh*:mrgreen:

  2. diambil dr jalan tol bukan ni mbak😀

  3. pemandangan.ny bagus ,, d sby uda jarang ma yg bginian ..

  4. Wah, coba kita satu bus ya, ri.🙂

  5. itu kan foto jalan tol yg diambil dari kereta.. *nginget2 view kl ke jakarta naek kereta*

  6. jembatan cisomang..:D

  7. wew..sama kebiasan kita..ambil gambar jalan tol dari kereta, ambil jebatan kereta dari tol😛

  8. ini view dari kereta kan ya?

    kami pernah naik unpar eh parahyangan, duduk di pintu masuk, memandang ke arah luar dan berselojor kaki, view ya seperti ini. sayang sekali, tiba2 petugas keretanya datang, marah2, dan menutup pintu itu.

Leave a Reply

 
