Evan Brimob, Polri tidak butuh masyarakat?


Mungkin tak terpikirkan sebelumnya oleh Evan, karena statusnya yang sepertinya ditanggapi secara enteng olehnya, dia menjadi mendadak populer😉

No basa basi
Ikut mempopulerkan aja deh…😉

Evan Brimob berkata pada statusnya FBnya:
“polri gak butuh masyarakat…
tapi masyarakat yg butuh polri….
maju terus kepolisian indonesia,telan hidup2 cicak kecil….”




taken from: kaskus

FBnya sepertinya sudah dihapus
Link FSnya masih bisa😉
another link
google search
bukutamu polri

hehe

evan, evan…
dah 23 tahun kok masih blm bisa berpikir bijak sih -_-

polri & masyarakat saling membutuhkan!

di saat seperti ini kok kamu bikin pernyataan seperti itu, bikin blunder
susah payah POLRI membangun imej yang baik buat dirinya…

~ by asri on November 5, 2009.

58 Responses to “Evan Brimob, Polri tidak butuh masyarakat?”

  1. Asli jijik,, dari fotonya aja dah keliatan koq evan orang alayyy,,,,
    Alay yg mencoba supaya kerenn,,,,,,😀
    Alay mah alay aja van,,,, gak usah sok2an…

    MARI BASMI ALAY !!!!

  2. dukung Cicak biar jadi godzilla di

    http://www.cicak.or.id

  3. Biar tobat deh orang-orang yang berpikiran arogan seperti Evan!

  4. Wah saya ketinggalan berita ini ung..

  5. waduh kayaknya saya baru tau nie berita

  6. orang itu bisa kena blacklist dan jadi sersan seumur hidup

  7. tu polisi yg sinting, wkt dia melamar jd polisi kok bisa di terima ya ?? apa dulu nya gk di cek tu masih waras apa enggak, jgn2 wkt dia melamar pun yg nerima udah ikutan sinting

  8. Kalau boleh tau nama fb nya evan itu apa yach.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: