Kuliner: Kampung Bakso

kampung bakso, setiabudi

kampung bakso, setiabudi


Hai guys!
Perkenalkan, ini tempat kuliner yang *sepertinya* baru di Bandung
Setelah sebelumnya Kampung Bakso nangkring di detikbandung dan hot threadnya kaskus, maka saya jadi penasaran pingin nyoba😉

Bertempat di jalan Setiabudi no 316, Bandung.
Kalau dari arah Sukajadi di kanan jalan, kalau dari arah Lembang ya di kiri jalan😉
Dari Sukajadi sih masih nglewatin UPI, sebelum rumah sozis, deket

Sesampai di Kampung Bakso, kita bisa memilih lokasi tempat duduk, ada macam-macam tempat, dan tempat ni luassss…
Deket pintu masuk ada tempat duduk yg desainnya deket-deketan, deket kasir, lanjut aja… Ada kolam gitu di sebelah kanan.
*** WARNING, BANDWIDTH KILLER *** pastinya… kan banyak foto😉

depan deket kasir

depan deket kasir, kiri dawet tuh


kolamnya

kolam


Di dalam masih ada banyak tempat, ada yg di lapangan – pake payung gitu, trus ada yg pake kursi-kursi – cocok buat banyakan, terus ada tempat favorit, yaitu di saung-saung dan lesehan.
Oh iya, di atas nya sedang dibuat tempat lagi😉
yg pake payung

yg pake payung


yg kiri pake kursi, yg kanan saung

yg kiri pake kursi, yg kanan saung


kiri mushola, atas lg dibangun

kiri mushola, atas lg dibangun


Di kampung bakso juga ada kedai-kedai kecil, semisal jualan dawet, gorengan, bakso buat oleh-oleh, dan oleh-oleh lain semisal dodol.
kedai gorengan

kedai gorengan


iklan

iklan


Fasilitas kamar mandi dan mushola jg ada, mushola nya lumayan gede, dan terbuka gitu😉
Juga ada area bermain buat anak-anak.
area bermain

area bermain

Cozy deh, cocok buat kumpul-kumpul dan acara keluarga, tapi kalau mau berdua atau sendiri juga gak pa pa lah😉

Menu makanannya cukup bervariasi, gak hanya bakso.
Harga relatif mahal sih… untuk bakso satu mangkok rata-rata 15rb, kurang mengenyangkan =D
Tapi reasonable lah, kebayar dengan nyamannya tempat, dan pelayannya yg ramah, sopan, dan standby siap kapan aja kita butuh bantuan😉
Boleh lah kapan-kapan kesana😉

Oke kawan!
Selamat ber-wisata kuliner di Bandung😉

Mari makannnnn:mrgreen:
makan

Daftar menu di Kampung Bakso:
menusatu
menudua
menutiga
menuempat

placenya di koprol:mrgreen:

~ by asri on October 29, 2009.

66 Responses to “Kuliner: Kampung Bakso”

  1. Bakso?…. Hmm… ini makanan favorit saya :D… terima kasih infonya ya… mudah-mudahan bisa maen kesana… Oh ya Salam kenal ya…

  2. Kangen

  3. sayang baru tahu sekarang😀

    padahal beberapa yg lalau aku ke Bandung😀

    lain kali harus mampir kali yach kalau ke Bandung L:D

    Salam🙂

  4. ntar deh kalo ada rezeki mw coba…

    eh, insyaAllah hari Selasa tgl 24 November jam 13.00 aq mw sidang…
    datang ya kalo ada waktu…

  5. wah boleh nih baksonya, minta satu mangkok yaa…
    ada es teh manis anget gak ? #@*$ :)))

  6. ow itu, saya ud prnh makan disitu bareng yayank.. Tmptny asik koq.

  7. hmmmmm……bakso so pasti yummy…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: