Review: Harry Potter and The Half-Blood Prince

Harry Potter and The Half-Blood Prince

Harry Potter and The Half-Blood Prince


Voldemort menguasai dunia Muggle dan penyihir, Hogwarts tak lagi aman. Harry menduga bahaya juga mengancam puri, namun Dumbledore lebih intens mempersiapkan dirinya untuk pertempuran terakhir yang segera tiba. Bersama-sama mereka mencari cara untuk meruntuhkan pertahanan Voldemort, dan untuk hal ini, Dumbledore merekrut teman lamanya Professor Horace Slughorn, yang ia yakini mengetahui banyak informasi penting

Sementara itu, Harry tertarik pada Ginny, begitu juga dengan Dean Thomas. Lavender Brown memutuskan Ron menjadi kekasihnya. Hermione, penuh dengan rasa cemburu namun tidak dapat menentukan isi hatinya. Saat romantisme merebak, salah satu murid memilih tetap sendiri. Ia memilih jalan hitam. Meski banyak cinta namun tragedi di depan mata dan Hogwarts tak akan sama

http://harrypotter.warnerbros.com/harrypotterandthehalf-bloodprince/

Directed by: David Yates
Cast: Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Ralph Fiennes, Alan Rickman, Helena Bonham Carter
Duration: 153 min

info diambil dari web twenty-one and blitz

apa ya…

film ini didominasi adegan drama daripada actionnya
lupa sih klo di novelnya apa juga begitu๐Ÿ˜€

film dg durasi 2.5 jam, yang konon katanya terpaksa meniadakan 2 bab dalam novelnya dan meniadakan adegan-adegan
tapi menurut saya utk bagian awal film ini alurnya lambat, banyak adegan yg gak penting, lebih efektif klo diganti aja๐Ÿ˜€

jadi?
kalo buat saya mah apa mau orang bilang tetap harus ditonton film ini! ya secara saya penggemar heripoter๐Ÿ˜€

rating: 7.5 – 8 from 10

katanya dibuat seperti itu sengaja biar di heripoter 7 gak kayak antiklimaks, jd sengaja disimpan gitu adegannya

awas ya klo heripoter 7 nya gak nampol, dah sampe dibuat 2 bagian pula ntar, ckckck

btw, yg belum nonton heripoter 6, nonton aja!!!๐Ÿ˜€

tiket hp

tiket hp

~ by asri on July 17, 2009.

34 Responses to “Review: Harry Potter and The Half-Blood Prince”

  1. nonton gak ya.. nonton gak ya.. nonton gak ya..

  2. ginny cantik….
    emma watson makin hot….

    pengen buru2 liat dia foto topless…๐Ÿ˜€

    ada tuh gosip dia siap foto topless kalo kaga di harry potter lagi…

  3. owh iy,, nanti jg ada koq adegannya antara hermione dan ron weasley tapi lupa di pelem yang seri keberapanya,,, hehehee….

  4. wah gak tau deh as gak ngikutin aq,,, abis baca dari sini sih hehehe….๐Ÿ˜€ http://movies.yahoo.com/news/movies.reuters.com/quotharry-potterquot-stars-felt-pressure-quotacequot-kiss-reuters

  5. gak rame kayaknya…
    setiap nonton harpot ketiduran mulu.. membosankan.
    gak jadi nonton deh,

  6. klo novel nya selalu baca kok..rame.. ini mah satu2nya novel ribuan halaman yg kubaca. cm klo filmnya bikin ngantuk..

  7. ada, tapi di rumah sana..hehehe… belum baca ya? ya ampun…ckckck,๐Ÿ˜€

    adeku koleksi dari nomer 1-7 yg hardcover.
    disini cm ada nomer 5.

  8. wah disebut deh kota terindah…๐Ÿ˜€
    iya di sana… beli aja yg bhsa indonesia nya.

  9. gak pernah kesana sih…

    kan udah gajian juga..๐Ÿ˜›

  10. ya udah ayo kesana… tp gak dibayarin,hehehe..

    klo gitu cari pdf nya aja di internet..๐Ÿ˜€

  11. nunggu antrian bubar dulu, kalo sekarang rame banget

  12. Mang banyak dramanya than actionnya but tetap baguss. Sayangnya adegan pemakaman Dumbledore gak ada yak?

  13. Oya, idolaku… Professor Snape!!

  14. weks, mang klo gak baca novel na HP-6 ini kurang menggigit hehehe tp di HP-7 juga eksyen nya juga gak seberapa siy klo di buku na, lebih banyak kilas baliknya hehehehe…

    • asri baca sih, tp tetep aja…๐Ÿ˜€
      hooo, HP7 kan emang penyelesaian, jd sengaja menyelesaikan misteri-misteri yg masih ada, hihihi

  15. Bajakannya yg ori sudah ada blon ya?

  16. maksudnya bajakan yang udah DVD rip….

    khan kalok mbajak pake camcorder gt… masih ada yang miring2 gambarnya… terus di edit jadi TS…

    nah paling bagus jadi DVD RIp…

    biasanya beberapa bulan abis itu film nongol kang kalok mau DVD…
    yang TS juga udah cukup keren koq…

    *argh jadi ketauan faham soal bajak membajak…*

  17. walahhhh, secara gw penggemar, cuman blom nonton pilem ke 6 nya, katanya kurang bagus yah…???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: