Welcome back to Indonesia, Manohara

Selamat datang kembali di Indonesia, Manohara Odelia Pinot
Akhirnya bisa bebas juga, dan membuktikan bahwa ibu kamu tdk berbohong..
Apapun latar belakang km menikah dg Teuku Fakhry dr Kerajaan Kelantan – Malaysia, KDRT yg tjd tdk bs dibenarkan
Turut prihatin..

Semoga semua urusan cepat selesai..

Live di TV One, boo
Manohara lbh byk ngomong pk bhs Inggris yak

-bukan sekedar infotainment biasa-

poor her…

~ by asri on May 31, 2009.

44 Responses to “Welcome back to Indonesia, Manohara”

  1. Aq turut bahagia atas kmblinya kmu ke ind

  2. ternyata mano cantik jg ya..😛

  3. kalo dari samping mirip sama…
    hhmm….

  4. ada deehh..
    sing jelas bukan mirip kowe.. hehe..

  5. baguslah kalo gitu..😀
    ngeliat mano itu…
    bikin kangen sama humairahku T_T
    terlalu lama dia jauh dariku di D50 T_T

  6. kayaknya topik ini bakal panas lagi. hehe

  7. jangan jangan lupa ama indonesia dengan ngak pake bahasa indonesia?

    • hee, manohara mah emg blm lm tinggal d indonesia, jd wajar lah klo bgitu
      gak kyk artis qt yg 1 itu -bc: cinta laura-😀

  8. makanya nikah ma orang indonesia aja kayak aku hihi..pasti ngomongnya bahasa indonesia terus..

    lam kenal

  9. welcome back again Manohara..teruskan perjuangan ibu dessy sampai keadilan muncul…

  10. untuk Pemerintah Indonesia tercinta dan Bpk Presiden..tunjukkan Indonesia punya “gigi” ke dunia luar..

  11. God must be never sleep

  12. welcome to another jungle

  13. Ea ea gaul lo pada

  14. emng gede di prancis die…
    biji mana seh…

  15. selamat datang manohara sayang, jangan pernah datang lagi ke negeri jiran, aku akan selalu membelamu…, jika km ingin aku bunuh suamimu maka aku akan lakukan seperti membalik sebelah tangan…dan kepada calon presiden qt, aku akan pilih km yang mau memutuskan hub dengan malaysia…

  16. Ughhhh…
    Lega juga akhirnya…
    Salah satu WNI yang tersiksa di negeri orang akhirnya bisa diselamatkan….
    Thank God…

  17. Menyedihkan diplomasi pejabar KBRI kita di Malaysia tapi untunglah Manohara bisa terselamatkan. An happy ending story….

    Bagindazzz
    http://bagindazzz.wordpress.com

  18. Pelajaran berhraga buat yang cari laki, bini atau menanatu suapaya jangan terlalu tergila gila dengan harta, takhta dan darah biru…jadinya biru-biru deh🙂

  19. hm… kalo ngga salah dari lulus sma…
    baru 2 taunan…

  20. perjuangan belum selesai bro. ini mungkin baru awal… belum hapy ending.

  21. SD dia lompat kelas sekali,
    SMP lompat kelas sekali
    SMA lompat kelas sekali.
    umur 15 udah lulus SMA…
    kaowkoakw
    jenius khan…
    hasil liat insert siang neh…

    • wew, sakti jg dia
      aplg sekolahnya d amerika yakz? *atw perancis? luar negri lah pokoknya

      kevin ngikutin bgt nih perkembangan manohara, kpn dia visum vin?

  22. emang aneh infotaiment negeri ini. menurutku infotaiment nya lebih seru daripada sinetronnya. kenapa ya aktor & aktris nya lebih pintar berlakon di dunia nyata dibandingkan di sinetron mereka?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: