Wisata kuliner akhir pekan

Weekend kemarin, saya lagi pengin makan nasi goreng bakar, hasil rekomendasi Adit di students.
Harganya juga gak gitu mahal katanya, ya udah deh.

Trus, saya juga lagi pengin banget makan jagung bakar, gara-garanya, tukang jagung bakar yg di SKB gak jualan sih… jadi niat deh weekend nyari jagung bakar.

Berangkatlah saya bersama teman buat berburu makanan idaman saya, hihihi.
Tujuan pertama ke nasi goreng bakar, udah kelaparan saya😀

nasi goreng bakar

nasi goreng bakar


Lokasi di Jl Emong 44 Bandung,
sebelah Bakso Enggal yg di Jalan Burangrang itu loh…
Selasa tutup, ga tau deh kenapa.
Konon, ditemukan oleh Mr Puenchenk, seorang penemu nasi goreng bakar bertekanan *halah*
mr puenchenk

mr puenchenk

Nasi goreng bakar bertekanan, adalah:
Nasi Goreng dengan resep masakan terpilih kemudian dibakar dipatik dengan api dari gas elpiji yang ditekan dengan gas O2 (Oksigen) dan membuat api yang bersih tanpa Toksin, hingga menghasilkan nasi goreng dengan cita rasa yang lezat, mantap, dan non kolesterol.

keterangannya

keterangannya


Disajikan di piring rotan dialasi daun, yummy…
nasi goreng bakarnya

nasi goreng bakarnya


Kata temen rasanya agak aneh, buat saya unik😀
Harganya lumayan…

Nasi Goreng Bakar Ayam Rp 7500,-
Nasi Goreng Bakar Kambing Rp 8.500,-
Nasi Goreng Bakar Sapi Rp 8.500,-
Nasi Goreng Bakar Seafood Rp 8.500,-
Nasi Goreng Bakar Ceplok Telor Rp 8.500,-
Nasi Goreng Bakar Special Rp 9.500,-

daftar menu

daftar menu

menu-menu lain ada sih, yaitu: mie goreng/kuah, kwetiau, tahu pletok, minumnya jus, es teh, biasa aja sih… apalagi ya…

suasana

suasana


Udah itu, kami ke Gasibu dulu, mau makan jagung bakar masih kenyang. Duduk-duduk deh…
Agak lama baru berburu jagung bakar, gak jauh-jauh sih, di jalan Dago aja…
Nemu jagung bakar di pinggir jalan itu, ada macem-macem jenis.
Paling murah jagung bakar (manis, pedas, asin) Rp 4000,-
Jagung bakar gulung keju (manis, pedas, asin) Rp 5000,-
ada 1 lagi menu yang agak lupa, yang 6000, diapain dia ya😀
jagung bakar gulung keju

jagung bakar gulung keju

jagung bakar biasa

jagung bakar biasa


Udah makan jagung bakar, pulang deh…
*mahal yakz 4rebu, di SKB cuma 2rb, dah gitu karena kebanyakan lapisan jadi gak begitu krasa jagungnya, kemaren sampe di-lap dulu pake tisue😀

Sekian wisata kuliner akhir pekan kali ini😀

~ by asri on April 21, 2009.

68 Responses to “Wisata kuliner akhir pekan”

  1. ah..

    jadi lapar..

    hehe

  2. nasi goreng bakar? br denger (maklum tinggal di gua xixixi)..
    ga jelas bgt namanya, dah digoreng dibakar pula! tp kalo 7.500 boleh dicoba tuh..
    salam kenal🙂

  3. yah, dah ga di bandung😦

    yang penting sering makan bakso sony😀

  4. belum pernah nyoba euy..
    jadi penginnn..

  5. makan .makan … ilike that ….
    tapi dipurworejo koq gak da makanan yang maknyus ya ….

    • ah masa😉
      buat saya, semua makanan yg dimakan di purworejo terasa maknyus loh😉
      jd kangen bakso sebelah masjid gede😦

  6. mana nih koq gak update?

  7. rencana mau ke bandung nih..🙂

    mampir ga ya..🙄

  8. wah, jadi laper. fotonya menghipnotis pembaca untuk mengeluarkan saliva di rongga mulut. ha3.

  9. ga sempet, soalnya pas di bandung jadi pengantar bakso😀

  10. ternyata deket kosan ada yang jual nasi goreng bakar😀
    selain itu ada nasi goreng shanghai, thailand, omorice/nasi goreng jepang, nasi goreng teri, dll dsb😀

    • enak gak?
      ntar klo ke bandung bawain ya… hihihi

      tp kan yg di post ini, nasi goreng bakar bertekanan, beda loh😉

  11. nyam… nyam.. mau dong..

  12. enggak jualan, cuma nganter, nganter ke satu kosan doang😀

    mm.. bingung giaman rasanya..

    bertekanan? maksudnya?

    walah, tadinya jadi pengantar bakso, masa’ jadi pengantar nasi goreng lagi

    • ahhh cuma nganter ke satu tmpt mah blm pantas dsebut ‘pengantar’ ;p

      udah, gak usah bingung, klo ke bandung cobain aja… jgn lupa asri dkasi jg😀

  13. yang mengantar ya disebut pengantar😀 *inget-inget pelajaran bahasa Indonesia*

    sempet mampir ke sana ga ya kalo ke bandung..

    • klo pengantar itu konotasinya *ciyeee konotasi* orang yg profesinya mengantar, dan mengantar nya jd jamak, krn dlakukan berulang-ulang😀

      ya dsempet2in donk mampir kesana😉

  14. konotasi harusnya kan pake tanda kutip😀
    kalo yang profesinya mengantar itu kurir😀

    hmm.. lupa😀

  15. nah, bilang gitu lagi kan..
    makanya kasi contoh ngeles yang mutu itu gimana..?😀

    • ngeles yg mutu itu gak ketahuan klo kita lg ngeles
      caranya? rahasia donk… ntar ketahuan deh klo pas asr ngeles k mas arif😛

  16. oo.. itu toh definisi ngeles yang mutu..

    haha, bilang aja kalo aseri juga ga bisa ngeles yang mutu😀

  17. […] warung ini berlokasi di jalan emong no. 58 kota bandung, yaitu di dekat jalan burangrang, depan taman segitiga, dekat dengan bakso malang enggal, dan sebrang nasi goreng bakar […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: