Pemilu Legislatif 2009

Ehem, kemarin 9 April 2009 pada ikut Pemilu gak?

*gak donk, kan pulang kampung
*gak ah, gak percaya sama pemerintahan
*gak kedaftar di DPT😦
*ketiduran euy
*lupa
*ikut donk… kan warga negara yang baik…😉

jadi, kamu teh ikut gak ri?

ikut donk… kan warga negara yang baik😀

kebetulan juga ada di DPT😀

semoga pilpres ntar DPT udah beres yak, sehingga gak ada lagi yang merasa di-dzolimi…

pas milih kemarin saya bingung di DPDnya, gak ada nama partainya ternyata, salah saya juga sih gak cari tau DPD di dapil saya, salah calegnya juga gak kasih tau saya, hihihi *alesan*
walhasil saya milih wajah yang saya kenal *ternyata ada juga*
insyaAllah gak salah pilih🙂, meski ga dari partai yang saya dukung ternyata😀

kertasnya segede gambreng yakz, itu kayuuuuuu yang ditebang, huhuhuhu
dah lah, milih partai aja napah, biar lebih hemat kertasnya, ntar orang-orangnya percaya ke partai aja deh…😀
lha wong kebanyakan caleg juga saya nda tau, yang gak kepilih malah ntar jadi stress loh *malah dah disediain rumah sakit jiwa*

caleg-calegnya dari berbagai latar belakang
yang demen naroh artis tuh PAN, Demokrat, dan Gerindra, yang lain? ada sih, tapi keknya masih banyakan mereka, kayaknya yahhh… *sumpe deh ga ada statistiknya😉

itu Roy Suryo dari Demokrat *dia artis telematika, bukan pakar😉
Rachel Maryam dari Gerindra *emmm, pernah dikecam di detikInet karena ga bisa bedain DPR & DPRD😉
Tessa Mariska dari Demokrat (atau Gerindra yakz, Demokrat deh keknya) *baru semalem baca di detikInet, pengen mensejahterakan artis katanya, duhhh ini calon wakil rakyat atau bukan sih? untung bukan di dapil sayah

artis yang keren sih menurut saya Rieke Dyah Pitaloka & Marissa Haque, secara emang mereka tokoh politik juga

*hehehe, itu aja deh yang disebutin, lainnya males :D*

ya Allah, semoga para wakil rakyat yang telah saya kami pilih dapat mengemban amanah dengan baik….

empat kartu

empat kartu

DPD

DPD

gedenya...

gedenya...

~ by asri on April 16, 2009.

18 Responses to “Pemilu Legislatif 2009”

  1. pertamaxxxxx

    Asri said:
    pertamax mahal juragan😉

  2. Ajun gk nyontreng, cz kirain ada bis jam 5 shubuh. taunya gk bisa pulank cepet. ToT.
    Tessa Mariska itu artis dangdut yang pernah melakukan tarian tidak senonoh bersama kakaknya elma theana yang pake pegang ***** ama cowok gitu. Udah gila kalo pilih dia..
    OIa, setuju buat mba oneng ama mba marisa. Ditambah satu Nurul Arifin. Secara, dia dah kepilih pada pemilu kemarin, tapi karena aturan tertentu dia belum bisa jadi dewan *teu ngarti alesana mah..hehehe*

    Asri said:
    kasiannnn😉

    artis dangdut? nyanyi apa gitu?😮
    dia nari-nari ma elma theana atw kakaknya elma theana?
    duh, nda tw aye gosip itu

    lah, kok bs jd caleg sih artis nda jelas itu?😮

    oiya nurul arifin, gak ke ekspos sih pemilu skrg😀

  3. yang dicontreng mana mbak? kok ndak dipoto…?
    saya ndak milih, karna ndak kedaptar di dpt, nasib…😦

    Asri said:
    rahasia donk😉
    itu poto-poto sblm nyontreng emang
    jadi kmrn saya lamanya krn poto2 dulu😀

    smoga pilpres bsok ada d DPT ya😉

  4. yang penting Pojok Kanan Atas…

    Asri said:
    hihihihi, iklan ya tetep😉
    kmrn DPDnya gmn fav? ak bingung… favian sih ga kasi pencerahan yg DPD😀

  5. ga penting ga penting….
    hidup golput yey!!!!
    aslinya seh ogah ngurus DPT… males bo, jauh…

    note:
    just 4 info… tante gw langsung meninggal dunia beberapa hari abis pemilu… di dan anaknya termasuk caleg DPRD di SOLO dapil Banjarsari… nda tau die meninggal gara2 apaan… yang jelas sih jatah umurnya uda abis…

    PS: nda perlu di bela sungkawain… dosa itu tante ke bokap sayah terlalu banyak…lagian kalok die ama anaknya kepilih jadi anggota DPRD… nda tau deh bakalan kek apa rusaknya itu DPRD…. saya juga nda sedih koq… malahan waktu denger itu berita, sayah bilang… oh sukur deh…
    kaowkoawkoakao keponakan yang bejad yah saya inih…
    etz jadi curhat…

    Asri said:
    hahaha, dasar kevin, jd ga ada d DPT yakz
    *mw d doain pas pilpres dah brs DPTnya atw gak?😉

    wew, klo tante situ & anaknya ‘nda beres’ kok bs jd caleg sih? dududuw, caleg oh caleg, anaknya ga kepilih jg?

    btw, gak d bela sungkawain deh, as u wish😉

    baru nyadar ya klo km bejat? hahahah😛

  6. Caleg yang disebutin kok yang nggak bener semua. yang bener mana neh !!
    btw NAIS INPOH, LanjutGan !!

    Asri said:
    hehehe, coba dibaca lg deh, itu kan cm ngomongn artis yg jd caleg, yg dbahas ada yg gak bener, tp ada yg bener jg kok😉

    kok nicknya ganti mas?
    eh, kemarin nyontreng ga nih? *pura-pura nda tw*

  7. saya nyontreng…
    karena takut kuwalat dan gak diakui anak oleh orang tua saya…

    Asri said:
    hahaha, alasan yg cukup unik yoan😉

  8. DPT ada… cuman di t4 tinggal syah setaun yang laluh…
    males jalan ke sono lagih…
    dapet DPT pas pilpress?? nda usa repot2…
    saya mah nurut ajah ama yang jadi presiden ntar… asal bukan… -you-know-who-

    yang penting setor ke partai tante… lagian partenya parte gurem koq… ya nda taw deh lebih jelasnyah… lha wong saya udah nda kontek2an lagi plus ga mau tau kabar itu tante… lebih lagi… waktu itu tante ngesms KK sayah sambil bilang Hen, ini no hp tante itu sms plus no hpnya di phonebook langsung sayah hapus… kawkoawaka orang hp saya inih…
    ah curhat lagih…

    Note:
    dari dulu saya udah sadar kalok saya bejhad…
    PS: situ dah mangslup blogroll sayah

    Asri said:
    haiah, yo wes lah, semoga pemerintahan Indonesia semakin baik, dan rakyat tidak dikecewakan lagi🙂

    oke, segera dimasukkin ke blogroll jg deh

  9. Salam kenal dari pertanyaan.com, sebuah media tanya jawab online, kamu bisa bertanya berbagai macam hal dan berbagi ilmu disini, dan aq rasa tidak ada ruginya bagi kamu untuk memberi blogroll buat penyebaran web ini … Thanks and yuk berbagi ilmu disini

    Asri said:
    thanks for d info

    dipertimbangkan dulu😉

  10. woww~~~ asri sempet poto2 di dalam bilik?

    Asri said:
    hehehhe :”>
    disempet-sempetin😀

  11. saya malah milih orang yg ga saya kenal sama sekali untuk DPD,,, hiks,, ilang deh suarau buat partai saya😦

    Apa pun hasilnya moga yg terbaik ya..😉

    Asri said:
    iya, semoga ntar klo pemilu DPD metodenye kyk gini lagi kita ingat buat cari tau ya🙂

    amin… semoga hasilnya yang terbaik buat kita semua🙂

  12. Yyeee…. pas pemilu diriku bisa pulang kampung….:mrgreen:

    Asri said:
    pengennnnnnnn😀

  13. sempet2nya foto.. bikin lama antrian aja nih..😀

  14. Lha Asri nyontrengnya di mana tuh? Itu kartu suara kok di Citeureup Bandung semua? Gak mudik Purworejo?

  15. nyontreng dunk.. tp keknya salah pilih dah…
    nyesel setelah liyat kelakuan parte abis pemilu.

    • yaaa kita kan udh menjalankan kewajiban kita😉
      kewajiban mrk skrg bwt menjalankan amanah kita😉
      jgn pesimis dl, smoga smwnya akan baik2 saja🙂

Leave a Reply

 
