Tes Nyolot

Ini namanya tes kenyolotan
Tes orang gila? boleh juga…
hihihi

mau liat seberapa nyolotnya saya?😀
.
.
.
.
.
*apa? ga mau?
ya udah😀
.
.

1.heh siapa lo?
= asri, ada apa?
.
2.gw tanya, LO SIAPA?
= kan udah dijawab😛
.
3.alaah ga penting lo
= ya biarin aja, weeee😛
.
4.lo tuh eksis kaga see?
= eksis ga eksis bukan urusan lo dehhh
.
5.najis lo blg aja sirik ma gw
= ngapain sirik ma lo, ga penting banget deh😀
.
6.heh! Asal lo tau ya, cowo lu tuh kmrn nelf gw!
= cowo gw? sapa yah😛
.
7.bisa apa LO?
= bisa apa ya… emg nape? lo mw nawarin kerjaan ke gw?
.
8.kasiaaan deeh pernah diputusin amaa (nama mantan kamu)!
= so? apa masalahnya ma lo, urusan gw kan itu
.
9.APA MAU LO?
= mau apa ya… emg lo mw beliin gituh?
.
10. Lo tuh jelek aja belagu!
= biarin aja, mw gw jelek kek enggak kek, daripada lo, cakep jg kagak sok cakep😛
.
11.sory ya, gw MODEL!
= oya? model apaan? majalah aneka satwa? kekekeke
.
12.cowo lo tuh ngejar2 gw! MUTUAN DIKIT DONG LO!
= cowo apaan sih, mimpi kali lo😛
.
13.ToPer!JELEK!
= aduh, dia ngomong pake bahasa planetnya😛
.
14.ngajak brantem lo!
= gw sih ga ngrasa ngajakinn, tapi klo lo mw brantem, boleh la😀
.
15.cuih ga level!
= kenapa? ngrasa dibawah gw ya level lo😛
.
16.ga LAKU YA LO!
= haiah, urusan gw ituh, gw gak musti bikin pengumuman kan klo ada yg naksir gw?😛
.
17.gw jiji liat muka lo!
= itu masalah lo😛
.
18.gw ini famous!
= like i care😉
.
19.TANYA DAAH AMA TEMEN2 LO,SIAPA YANG GA KENAL MA GWW?
= semuaaaa, semua gak ada yg kenal ma lo😛
.
20.lo mau 1jt?? Bisa kokk gw ngsh lo skrg!!emgnya eloo?MISKIN!
= boleh lah klo mau kasih duit ke gw, gak nolak gw😛 miskin-miskin gini jg duit gw sendiri, bukan duit ortu gw😛
.
21.LIAT AJA BESOK LO!!
= ada apa yaaa
.
22.GA SELAMAT!
= emangnya siapa lo bisa nentuin gw selamat atw gak? sok penting bgt deh lo inih
.
1. Lo sengaja yah nabrak gw?
= halooo, keknya lo deh yg nabrak gw duluan😉
.
2. Nyolot bgt lo?
= yaa kan lo yg ngajakin, lupa ingatan ya?
.
3. Minta gw gampar?
= kapan gw minta gituh?
.
4. Co lo ngejer2 gw
= co gw? siapa sih? kasian banget sih lo ngimpi dikejer2 cowo gt😉
.
5. Arti nya dia uda bosan sm lo
= woy bangunnnn bangunnn, jangan ngimpi muluuuu
.
6. Kok lo nyari ribut?
= kan jelas-jelas lo duluan yg mule😛
.
7. Sialan bgt lo?
= biarin
.
8. Awas lo!
= awas jg deh😀

~ by asri on March 27, 2009.

8 Responses to “Tes Nyolot”

  1. wkwkwkw..ada ya orang yg nanya ampe se-agresif itu ya…ampuun dach..!!

    Asri said:
    hehehe
    namanya jg tes nyolot kk
    coba kak wendi deh, jd penasaran😀

  2. iseng bgt yak nih orang

    knp?? ada yang nyolot ya

    rasakan2

    =)

    Asri said:
    siapa yg isenk?
    yg nanya?
    iya nih yg nanya isenk bgt, pgn ngetes asr nyolot apa enggak deh dia😀

  3. Parahhhh!!!
    Jangan ampe ketularan nyolot, ri.

    Asri said:
    heheheh
    siap teh!
    *ngebayangin klo teh putri yg isi😀

  4. sik sik sik…nyolot ki opo sri? nyolot ki bukane lompat? Tes Nyolot~Tes Lompat kah?

    Asri said:
    heheheh
    mas andik ki, ga gaul😛
    *susah mencari padanan kt nyolot*
    nyolot ki menjawab pertanyaan dg emosi, kira2 begitu lah😀

  5. pertahanan yang bagus sekali, salut
    dirimu ga keder sedikitpun walopun diterpa hujan cacian wakakakakak….
    bljr dimana neh?

    Asri said:
    heheheh
    pertanyaannya kurang memancing emosi sih…😛
    belajar waktu masih SD dulu😉

  6. satu jawaban pasti langsung diem :”TALK TO MY HAND!!!”

    Asri said:
    hihihihi, gitu ya jun

    dicatet sarannya😉

  7. kayak di Twitter aja nih suasana tulisannya. tapi kalau ditaruh di blog gini jadinya di awalnya kayak interview dengan seorang hacker yg sering dimuat situs underground community. bahaya nih kalau saling ejek di dunia maya gini terjadi. aku pernah baca di Detikinet ada perang antar geng di Amerika Serikat yang terjadi karena saling hina di Twitter

Leave a Reply

 
