Orang-Orang di Sekitar Kita

Pengen share aja, beberapa capture dari orang-orang di sekitar kita yang mungkin terabaikan😉

*bonus curhat pastinya😀

bikin sumur

bikin sumur

hayooo, siapa yang tau gimana cara bikin sumur…😉

tukang sol sepatu

tukang sol sepatu

tukang sol sepatu, yang selalu dinantikan saat sepatu memiliki kerusakan kecil (sayang kan cuma jebol dikit aja beli sepatu baru)

ahli kunci

ahli kunci

ahli kunci yang telah menyelamatkan hidupku (lebay mode ON)

bagaimana tidak, malam-malam, pulang kuliah, ehhh kunci kamar hilang, oh noooo, masa aku tidak bisa masuk kamarku sendiri?

mana bapak koz gak ada, yg bersih-bersih apalagi, kunci cadanganku ada di mereka, hikz… besoknya kan saya kuliah pagi ;(
trus, kepikiran tukang kunci di deket mantan danau, tapi keknya dah tutup deh malem gini…

*mikir mikir*

tapi kan yang jaga blue house (minimarket) sering ngobrol ma bapaknya, mungkin tau nomernya. datanglah saya ke bluehouse, alhamdulillah, mas yg jaga emang punya nomernya, di telpon in deh… (baiknya….)
trus katanya si bapak akan datang kemari,
saya tanya “jauh ya mas rumahnya?”.
kata mas nya, “ya lumayan, tapi kalo naik motor sebentar kok”.
“emang dimana rumahnya?”
“Bale Endah”
(wakz, jauh itu mah😀 )

agak lama bapaknya baru dateng *ya iya lah*, saya dah sempet ke kampuz muter-muter cari tu kunci lagi, tapi tetep ga ketemu… belanja dikit di bluehouse juga😀

syukurlah… pintu saya bisa dibuka lagi, dan sekalian deh saya dibikinin kunci cadangannya, juga kunci buat gembok yang ikut hilang bersama kunci kamar saya. bayarnya 50rebu ajah.
kemahalan atau kemurahan? untuk 4 ekor kunci?
tapi kan bapaknya udah malem-malem datang demi saya😀

ni ada nomer telpon bapak ahli kunci nya, kali aja butuh juga😀

nomer telpon

nomer telpon


sok ajah dicatet, tapi klo telpon ya kira-kira, kalo kamu berlokasi di sekitar it telkom dan Bale Endah oke aja, jangan lagi di Geger Kalong, apalagi di Jakarta😛

~ by asri on March 6, 2009.

10 Responses to “Orang-Orang di Sekitar Kita”

  1. Wakakak…
    Mangkane tah dadi arek ojo biyayakan ae…
    ilang wes kuncine
    wkwkwk…

    Asri said:
    kannn yg ngilangin kunci bukan gw de….😀

  2. ngomong2 soal kunci, kunci motorq ketinggalan di kosan bandung….!!!!

    jam 21.00 nyampe jakarta, bukannya langsung ngambil motor tapi malah jalan2 ke carefore, beli kunci 10 buat bongkar kunci motor.

    mo telp tukang kunci yg di bale endah gak enak soalnya posisiku saat itu tepatnya di Kuningan, daerah JKT kyknya..:D.

    Asri said:
    huahaha, bisa gitu mpe ketinggalan, ga bawa oleh² bwt aku sih😀

    emang d Jkt gak ada tukang kunci semacam ini?😀
    iya, jangan panggil bapaknya bwt ke Jkt, kasian😛

  3. *asik… PERTAMAX*. jadi inget waktu jaman susah dulu hehehe (buat 2 gambar pertama). ada pengalaman soalnya😛. Info tukang kuncinya boleh tuhhh, lagi mau backup kunci kosan soalnya. Kunci backup kamar anak2 kosan yg gw bawa ilang gak tau kemana. btw Bale Endah tu dimana sehh ?🙂

    Asri said:
    heee, pernah jadi tukang gali sumur juga mas? emangnya kuat?😀
    yupz, eniwei itu tukang kunci d SKB, masa ga tau😀

    makkk, Bale Endah ga tau.. ckckck😮
    klo mau ke Kawah Putih nglewatin Bale Endah, sebelum kolam renang yg di kanan jalan

  4. revisi : KEDUAX ding🙂

    Asri said:
    emmm, ketigax deh😀

  5. wah gambar 3 ama 4 sih gak asing asri… di depan blue house ya ??
    tapi gambar 1 ama 2 gak tw dimana ??
    jangan2 asri ikut juga proyek gali sumurnya😀 ….
    Ganbattee……..😀

    NB : klo nemu harta karun bagi-bagi ya…..😀

    Asri said:
    tepat sekali, di bluehouse😉
    ah kk pura-pura ga tau, itu kan proyek kk! buat manpro ituh apa?😀

    PS. harta karunnya udah abiz😉

  6. Ga kebayang ya kalo kita hidup seperti orang2 yg berprofesi seperti yg disebutkan diatas,..
    Mungkin kita, terlebih saya, ga akan bisa sabar dan tetap bersemangat mengahadapi hidup ini.
    Untuk itu agama mengajarkan kita, supaya kita pandai2 mensyukuri nikmat yg telah Allah berikan kepada kita. Kita bisa hidup layak, belajar dengan mudah, bekerja dengan enak, dll…

    Syukurilah nikmat yg telah Allah berikan kepada kita, kawan!
    .
    .
    sekian ceramah dari AA Gatot Brajamusti😀

    Asri said:
    wuaahhh, ini aa gatot salah kasih ID keknya😀

    emmm, saya sempet nanya ke bpk kunci, “penghasilan bulanan cukup pak?”
    kata beliau, kadang berlebih, kadang kurang…
    hufhhh, mesti ekstra sabar emang

    ya begini lah, kadang kita harus memandang ke bawah untuk bersyukur😉
    bukan begitu aa?😛

  7. betul sekali dek asri,…

    Asri said:
    senangnya bener😀

  8. Begitulah hidup, setiap diri pasti membutuhkan insan yang lain.

    Jangan lupa, untuk Indonesia yang lebih baik, pilihlah calon pemimpin yang bersih, peduli, dan profesional

    Asri said:
    iya fav…😀

    iklan lagi…😀

  9. 50 rb untuk 4 kunci.. manggilnya malam2 juga? keknya pass.. ga kemahalan ga kemurahan..
    soale klo di Smg, 10 rb untuk satu kunci, tp buatnya di siang hari..😀

    Asri said:
    hooo gitu yah *baru mas ali loh yg respon pertanyaan inih😀
    jadi 1 kunci 10rb yak, asr baru tau nehhh😀

  10. saya ndak tauk gimana caranya bikin sumur, benerin sepatu yg rusak atau bahkan bikin kunci…
    Mo ngajarin..?! *Lho..?!*

    Salam kenal ^^

    Asri said:
    ah dee ada-ada ajah
    saya kan jg bukan tukang sumur, tukang sol sepatu, atw tukang gandain kunci

    gmn klo kita belajar brg ajah?😉

    salam kenal balik😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: