Topeng Monyet

Di Bandung lagi musim hiburan topeng monyet.
Hampir di tiap perempatan ada topeng monyet ini. Bahkan satu perempatan ga cuma 1 grup, ya… sebelah utara ada, sebelah barat ada, jadi rame deh…😉

Di kota kamu, gimana?

monyet action

monyet action

monyet pake topeng

monyet pake topeng

~ by asri on February 16, 2009.

22 Responses to “Topeng Monyet”

  1. sama, di deket kantor (pinggir jakarta selatan) juga banyak topeng monyet di sekitar lampu lalu lintas

    Asri said:
    wakz, cepet amat responnya, padahal lum selese postingnya😀
    hooo, jaksel juga banyak yah…

  2. wew, katanya udah say gut bai?

    kalo gitu welkam bek deh!

    Asri said:
    welkam bek jugaaaa😉

  3. dulu pernah ada. Tapi sekarang udah ga ada di depan rumah saya😀

    Asri said:
    ga laku yaaaa
    rian sihhh liatnya ga pernah bayar😀

  4. kesenangannya asri ini pasti….,
    coba liat, ampe segitu deketnya asri moto monyetnya…😛
    monyetnya pun semanget bener kayaknya difoto……😀
    whuakakakak……😀😀

    Asri said:
    hihihi, yg di foto emang topeng monyet favorit asri😉
    itu sama pawangnya emang monyetnya disuruh gaya😛

  5. cara lain untuk dapet uang, dari pada minta2 hehehe

    Asri said:
    iya donk, jauh lebih baik daripada minta-minta

  6. Justru di trotoar depannya Plaza Semanggi (tempat Balai Sarbini berada) tiap sore sampai malam selalu ada topeng monyet! Malahan sampai ada dua kelompok gitu..

    Kalau lewat situ jadi agak minggir jalannya.😀

    Asri said:
    kekna emang topeng monyet lagi musim dimana-mana neh😉

  7. perhatian banget nih Asri ama MONYET..

    heheheh…

    Cinta lingkungan,Mbak?

    Asri said:
    hehehe, iya donk perhatian *wonk tiap hari dilewatin😀

    iya nih, lagi cinta lingkungan😉

  8. Cieeeeeeeeeee….
    Asri naksir ama monyetnya yah… ato bapak2nya… wkwkwkwk…

    Asri said:
    wakz, monyetnya lah…😀

  9. NAHHHH KETANGKEP MONYETNYAAAA….
    INIH MONYETNYA LEPAS SATU… LAGI NGEBLOG DIA….
    KAOWKAOWKAOKWOAKOAK
    *buru-buru ngabur sebelum kena sambit*

    Asri said:
    haaa iya nih
    monyetnya malah kirim² komen d tempat asri😉

  10. wahh… dpt hiburan murah dong.. heheh..😀
    klo di kotaku.. Semarang.. emmm… ga terlihat hiburan topeng monyet..😀

    Asri said:
    iya donk, malah seringnya gak bayar meski ngliatin😀
    wew, di semarang ternyata belum booming😀

  11. wew.. kek pernaah liat..

    kok kamu perhatian banget sih ama monyet??
    merhatiin monyetnya ato yang pegang monyet??

    Asri said:
    pernah liat topeng monyet? iya lah😀
    ini yg di perempatan dkt bakso akung

    aku kan perhatian pada semuanya😉

  12. Kyaaaa lucunyaaaaaa😆

    Asri said:
    haiah😛

  13. Keknya ni efek dari Global Warming…
    Gimana setuju gak?

    Eh, klo kmu dkk mw ke punclut, aq bersedia jadi guidenya, asal dibayarin juga makan di sana… hehehe…

    Asri said:
    favian maksaaaaaaa *apa hubungannya topeng monyet ma global warming?😛

    emmm, boleh boleh, asr cari yg mau bayarin makan disana dulu…
    .
    .
    .
    *favian aja gmn yg bayarin?😀

  14. hmmm..
    pinter ya monyetnya..😀

    Asri said:
    iya donk….😀

  15. Coba dipikir, banyak hutan di kalimantan yg terbakar gara2 global warming. Padahal hutan tu kan tempat hidupnya monyet. Karena rumah mereka terbakar, akhirnya mereka mengungsi ke Bandung yg lebih asri daripada di kalimantan.
    Gimana nyambung gak?

    Gak kongkrit nih masa’ aq semua???
    Gimana klo asri aja? Dah kerja juga koq masih malakin orang…

    Asri said:
    heee, boleh juga ide nya
    lebih asri?😀
    tp keknya kalimantan ma bandung masih asri an kalimantan deh😉

    lho, ya kongkrit lahhh
    masa klo dah kerja ga boleh malakin orang😀

  16. dibawah pasopati tuh ada trus ..🙂

    Asri said:
    iyaaa, itu topeng monyet pertama yg saya tau di Bandung😀
    orang Bandung jg neh😉

  17. di jakarta beda lagi, monyet-monyet pada ngumpul di jalan protokol. btw, mirip ama postinganku nie…, hehehe. http://irmahs.wordpress.com/2009/02/27/monyet-monyet-di-jalan-protokol/
    salam kenal ya..

    Asri said:
    heee, ternyata kita mengamati hal yang sama
    salam kenal balik😉

  18. […] Woh, baru aja gw liat-liat blog, akhirnya nemu halaman yang isinya gw quote-in sebagian, di sini. […]

  19. itu ngambil fotonya ngasih uang gak bu???

    Asri said:
    emm, kasih kok… *meski dikit😀

  20. malah ada yang bawa bendera partai

    Asri said:
    dimana dimana?
    ada fotonya endak?😀

  21. TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  22. ada info topeng monyet dibali gak??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: