Ke Ciwidey… *lagi*

Ahad, 18 Januari 2009 anak ekstensi IF IT Telkom angkatan 2009 merencanakan untuk jalan-jalan ke Ciwidey
*ketika mengetahui rencana ini langsung saya berkata, what? Ciwidey again? eleuh, kemarin tanggal 3 saya habis dari sana*

Tapi karena banyak yang belum kesana, jadi diputuskan untuk ke Ciwidey. Oke lah, saya sih asal bersama teman-teman apapun akan saya lakukan *lebay mode ON*

Ahad, 7.25 am, ketua kelas IFX-32-01 telpon saya.

** WARNING! Many photos are include **

“Asri jadi ikut kan?”
Saya (S) : “emmm, ada siapa aja?”
Ketua Kelas (K) : “baru tiga orang sih”
S : “emmm, ada cewek nya gak?”
K : “belum ada sih”
S : “emmm, kalau gak ada ceweknya aku males ahhhh”
K : “lho, Asri itu gimana sih, kan asri yang ngrencanain, masa Asri ga ikut”
S : “lho, kok Asri?”
K : “pokoknya Asri ikut ya”
S : “emmm, males kak kalau ga ada cewek lainnya”
K : “ya udah nanti saya carikan teman perempuan buat Asri”
S : “yaaaaaa”

oahemmmm, lagi tidur ituh pas di-telpon, jam 6 pagi tidur lagi soalnya😀
SMSan ma mbak Desti bilang ga datang badminton
Habis di-telpon, mandi deh… Habis mandi ditelpon lagi
K : “udah dapat, Eni ikut, dia mau mandi dulu katanya, nanti kita nyamper ke tempat Asri ya”
S : “yaaaaaa”
Eleuh, disamper ke kos gimana mau kabur😀

Rencana jam 7 berangkat jam 9 lebih baru berangkat, hohoho. Dengan perjuangan, nunggu saya, nunggu mbak Eni, sarapan di warung depan kos saya, nunggu anak 02 yang mau ikut, ehhh, dia bilang duluan aja, dasar. Ya udah, kami berangkat deh jam 9 lebih itu…

Habis pada sarapan

Habis pada sarapan

Penitipan motor?

Penitipan motor?

Ternyata eh ternyata, saya dipaksa ikut karena jadi penunjuk jalan, dasar😦
Berangkat ke Ciwidey dengan kecepatan yang lumayan… kan jauh…
Dengan rombongan yang kepisah-pisah *hihihi, ga bakat jadi penunjuk jalan nampaknya*
Jam 10.30 an, sudah di daerah Ciwidey, ketika ada anggota rombongan yang tidak kelihatan, kami menepi… ternyata… bannya bocor sodara-sodara, ya ditambal dulu lah…
Duduk di pinggir jalan, emmm… depan rumah makan sih tepatnya
Luammmaaa sangatttt
Hampir 1 jam dah

Bocor nih

Bocor nih

Halah, malah foto-foto

Halah, malah foto-foto

di pinggir jalan

di pinggir jalan

Habis ada yang bocor, trus foto foto

Habis ada yang bocor, trus foto foto

Lanjut lagi… Ehhh kok ilang lagi? Halah, ternyata pada isi bensin, ga bilang-bilang, huh😦

Lanjut… sampai Kawah Putih deh…

Plank kawah putih

Plank kawah putih

Nego harga tiket masuk
per orang 10rb, motor 2rb, jadi… per motor 20rb aja *kami ada 6 motor*
jadi… 100rb aja *siapa yg ga bayar hayooo*
hohoho, waktu lagi long weekend per orang 11rb, motor 2rb, no nego😦

Mendaki ke atas dengan motor sejauh 5 km (5 atau 7 sih, pokoknya jauh lah) merupakan hal yang sangat sulit buat saya, secara, parkir di pasar baru aja saya pernah ga bisa, hehehe, ga bakat mendaki dengan motor😀
Dengan adegan terengah-engah (motornya), hampir nabrak kak Ali yang tiba-tiba nyerong, ketabrak dikit oleh kak Agung karena ga kuat (maafkan), akhirnya nyampai juga ke atas, yang paling lancar cuma Deni F, ya iya lah, motor cowok gitu loh😉

Nyerong di tanjakan

Nyerong di tanjakan

Sampai lokasi, kami sholat dulu… Trus lanjut poto-poto di lokasi, ya iya lahhhh mau apa lagi coba kesana kalau gak foto-foto😀

Narzis di kamar mandi

Narzis di kamar mandi

Ada lagi yang pre-wedding, 2 pasang malah, bener-bener laris buat pre-wedding dah tempat ini, kenapa di kebun teh menuju Situ Patengan ga ada ya? Padahal tu tempat juga cantik banget…

Kawah putih

Kawah putih

Gaya di kawah putih

Gaya di kawah putih

Berasa foto model nih ye

Berasa foto model nih ye

Pura pura manjat

Pura pura manjat

Ceilehhhh yang foto model

Ceilehhhh yang foto model

Boysband wannabe?

Boysband wannabe?

Pose di kawah putih

Pose di kawah putih

di depan goa

di depan goa

Selesai foto-foto, turun ke tempat parkir, setelah sebelumnya cari-cari batre Deni F yang ilang. Makan di warung, dah pada kelaperan… Ketemu lagi temen yang tadi katanya mau bareng, tapi kok ga jadi bareng sih. Mendung, gerimis dah…

makan siang

makan siang

Belanja

Belanja

Udah makan 3 pm an, kami turun,… mau lanjut ke Situ Patengan.
Wew, sepanjang jalan turun, turun kabut, jarak pandang dekat deh, serem, dingin banget pula…

Sampai Situ Patengan deh… kan deket…
Udah jam 4 an gitu, sholat asar…

masjid di patengan

masjid di patengan

situ patengan

situ patengan

Foto-foto di sejarah Situ Patengan

plank patengan

plank patengan

Nego kapal…
dapat 12.5 rb, lebih mahal dari kemarin, yang nawar kurang jago, it’s ok, bukan saya ini yang nawar😀

kapal di patengan

kapal di patengan

gaya di perahu

gaya di perahu

Ke pulau cinta kami, foto-foto lagi….😀

pulau cinta

pulau cinta

kaum sadar kamera

kaum sadar kamera

Gerimis agak deras baru pulang, udah sepi pula😀
Sudah itu, beli stroberi, lebih murah dari waktu kemarin😉

Perjalanan pulang, tetep mbak Eni yang nyetir motor
Hooo, ditinggal, pengkhianat, mentang-mentang dah tau jalan😦
Adegan kehilangan rombongan semakin seru
Ketika mbak Eni di depan, di belakang kami ternyata hanya kak Agung, kami minggir, menunggu. Ditunggu agak lama, rombongan lewat, wus wus, eleuh… ga tau ditungguin kami ditinggal, hikz hikz

Beberapa saat kemudian, tepatnya menjelang Magrib ketika belokan arah Soreang dan tol (jalan alternatif), dua motor tidak nampak, khawatir ga tau jalan, kami berhenti… Ehhhh, 2 motor di depan ga berhenti, dikejar lah oleh Deni F, sepertinya agak jauh, walau berhenti juga.
Saya telpon kak Wawan, beliau bingung ada dimana, kirain nyasar…😉
Lama menanti, Arry yang datang, hooo, kak Agung & kak Wawan di belakang ternyata. Lama lagi, kak Agung baru nampak. Ternyata sodara-sodara, mereka juga nungguin, nungguin siapa tapi? Hihihi
Rombongan 3 di depan udah balik ke perempatan itu, kami memutuskan sholat Magrib dulu di masjid terdekat. Heee, ketemu anak IT Telkom juga😀

Udah sholat, lanjut jalan. Wus wus, tetep aja ada yang kepisah, dasar😀
Di jalan sempat berhenti, ngomongin akan malam bareng dimana. Diputuskan di kampuz, lesehan depan MSU. Jalan lagi… tinggal ber5 motornya, kak Ali sudah melesat di depan, ga tau kalau rombongannya tadi berhenti😀

7 pm lebih sampai kampuz, fiuhhh akhirnya…
Makan malem bareng deh di warung lesehan.

makan malam

makan malam

Lanjut lagi ngumpul di kos saya untuk transfer foto😀

Jam 10 kurang dikit baru pulang. Capeknyaaaaa
Senang jalan-jalan bersama kalian teman…

Jadi bulan depan kemana lagi kita? Hehehe😀

m ali jinnah

m ali jinnah

taajul arifin

taajul arifin

deni fitriaman

deni fitriaman

deni hidayat

deni hidayat

eni w

eni w

firdaus

firdaus

habibi

habibi

hanif

hanif

harry

harry

noorwansyah

noorwansyah

setyo agung

setyo agung

~ by asri on January 21, 2009.

26 Responses to “Ke Ciwidey… *lagi*”

  1. Ceritanya Bagus..

    Aku jadi terharu euy

    Mantap Menthonk

    Ewako!!!

    Asri said:
    hehehe, pake terharu segala😛
    yok, jalan-jalan kemana lagi kitah😀

  2. horeeeee pertamaxxx jugaaaaa………..

    wuakkakkkaka

    seru aseli…. euy…

    ayo rencanakan lagi buat liburan berikutnya…….😀

    Asri said:
    yeee, enggak yeee, kak ali duluan😛
    try again later😛
    .
    .
    liburan berikutnya? bulan depan maksudnya?😀

  3. seperti biasa, fotonya kurang 1 orang😀

    Asri said:
    halah halah
    asr kan endak narzis😀

  4. Asriiiii,,,akhirnya aq berkunjung ke blog-mu. As kok gelap siy mati lampu ya (^_^)v Btw aq cari-cari ternyata disemua foto gak ada foto mu ya…Pastinya kamu yang moto ya(^_^). Ciwidey lagi,,ciwidey lagi,,,Jangan mpe jadi kuncennya Ciwidey deh, ntar ada yang marah..:D

    Asri said:
    halah, kekna dah lama ak pake tema ini
    haduh haduh, kek ga tau asr aja kamu inih😀
    yaaa gimana diajakin sih…😉

  5. hahhaha betul banged… kayak tukang foto aja cuma bisa foto orang foto sendiri gak ada….😀

    Asri said:
    hohoho, biarin adjah😛

  6. BETOL… FOTONYA KURANG 1 ORANG… LAGI2 HOWEKSS!!!

    JGN SUKAK NYEBARIN HOWEKS AH… HOHOHO…

    Asri said:
    biyarin, hohoho

  7. astaga baru dua minggu dari ciwidey uda ke sana lagi, okeh2 rekor gw paling cepet ke ciwidey berturut turut ajah sebulan, neh orang uda ke sana lagi dalam hitungan minggu… ga bosen buu??? keknya engga deh, kawah putih n situpatengan emang such a nice place to visit😉

    Asri said:
    hohoho
    gimana donk, diajakin temen-temen sih….
    ga bisa kabur, disamper ke kosan sih😀

  8. kereeen..
    ini mah bikin ngiri yang ga ikut ke ciwidey..heheheh

    Asri said:
    hehehe
    salah siapa berarti kok ga ikut?😀
    *btw imelnya cinta negri banget😀

  9. tuh… kan, saya ga diajak lagi…?
    T_T

    Asri said:
    he he he
    jd temen sekelas saya dulu kalo gitu😉

  10. Kenangan yang tak mungkin terlupakan ……
    seruuuu, indahhhh, dan berkesannnn bgt lah…
    lebih seru dari laskar pelangi….
    lebih indah dari ayat-ayat cinta … dan
    lebih berkesan dari KaCeBe(Ketika Cinta Bertasbih)..
    Eleuuh segitunya Ya…
    He..he…
    Ya mudah2an aja
    cerita ini akan kita kenang sampai nanti…
    sebuah kisah persahabatan kita….
    Teman jangan lupakan Ya..

    Jadi Pengen lagi Nih!
    Kapan Ya kira2 waktunya…?

    To : yg g ada fotonya…
    untuk alur ceritanya bagus euy…
    kayanya bakat nih jd penulis..
    tp ada kurangnya….
    knp qo foto penulisnya ga ada Ya ..?

    Thanks For All ….

    Asri said:
    eleuh,… deni bisa lebay jg ternyata
    lebay banget malah😀
    .
    saha yg ga ada fotonya? asr maksudnyah😉
    hehehe, ttg penulisan, u’re not d 1st one who said that
    *ayo asr semangat, bikin novel yukz ;)*
    makasih yaaa
    perlu ya ada foto asr? kan yg penting ceritanya😉
    lagian deni jg udah pny foto asr, kurang byk? hohoho
    .
    hayuk, bulan depan kemana lg kitah?😀

  11. wah deni curang punyaku gak di comment,,,😀😀

    Asri said:
    hehehe😛
    cemburuuuuuu

  12. asri.. inih tips naek motor ditanjakan…
    1. pake gear 2, kalo gak kuat turunin ke gear 1
    2. tarik tuas gas yang kenceng sekenceng2nya..

    klo motornya masih tetep ga kuat nanjak, bisa jadi yg naik overweight..😀

    Asri said:
    udahhhh, tp tetep ga bisa…
    overweight? mgkn… asr emg kegemukan nehhhh😀

  13. Sri??
    Dah brp akali k sana??
    Mecahin rekor yak??
    AKu 4x k sana..
    Bnyakan mana?? Hahahahahaaaaaaaaa….

    Asri said:
    ak baru 3x kok
    tp kekna rekor kunjungan terakhir dg kunjungan berikutnya menang aku deh
    terakhir 3 jan, kunjungan lagi 18 jan😉

  14. wwahh..
    kayanya saya kenal tuh tempat penitipan motor plus tempat sarapan paginya,,hhmmm,,
    hahahaha..

    Asri said:
    emm, kenal ya?
    tempatnya emg terkenal kok…😀

  15. jadi ingat….

    halah sudah lah…

    * gak jelas.. :d

    Asri said:
    ingat apa hayooooooo
    kakekkkk, tumben main kesini lagi
    kemana ajaaaaaaa😀

  16. udahhhh, tp tetep ga bisa…
    overweight? mgkn… asr emg kegemukan nehhhh

    “tak peduli berapa berat badanmu nanti.. kau tetap yg ter…”😀

    Asri said:
    halah halah

  17. ingat apa hayooooooo
    kakekkkk, tumben main kesini lagi
    kemana ajaaaaaaa😀

    udah punya kosan sekarang😛
    n lagi sibuk kuliah.. *halah*

    Asri said:
    woooo, congratulation for d new kos2an *halah*
    udh diusir dr leb kek?😀
    ciyeehhh yg sibuk kuliah, hohoho

  18. wah jalan-jalan melulu neh mbak asri .. gmana kabar mbak desy, mbak raudah, mbak sapa lage tuh, lupa aku

    Asri said:
    iya nih, hehehe
    desiyana, desti, raudah, nana
    tp raudah mah ga brg saya…
    baik2 aja insyaAllah😀

  19. enak ya jalan2😀

    Asri said:
    iya donk😉

  20. E,,, itu,,, caption gambarnya ada yang gak jadi yah❓

    Asri said:
    auk nih yg lg error disini atau emg wp-nya, bbrp kali suka begitu😦 *tp ntar dliat lg gak error*

  21. kayaknya kenal sama yg komen diatas deh…hehehe

    Asri said:
    he he he, sok kenal deh keknya😉

  22. hehehe… salah, ternyata nama uchan pasaran juga…
    peace..

    Asri said:
    iya, pasaran tuh nama uchan😀

  23. wah2 pasti dingin banget tuh pas ke atas nya😀

    Asri said:
    dinginnya tuh pas turunnya😀

  24. great article

  25. hehehehe … seru amat ya …..😀 (inget masa2 kuliah nih)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: