The Reunion

Tanggal 27 – 28 Desember 2008 ada reuni SMK Telkom Purwokerto angkatan 1 – 13, berlokasi di sekolah kami tercintah. Eh itu namanya reuni atau cuma kumpul-kumpul aja sih? Kekeke. Habisnya acaranya gak jelas gitu😀
Dari panitia reuni mengundang 20 orang tiap angkatan sebagai perwakilan dalam pembentukan pengurus ikatan alumni. Yang lain boleh-boleh aja kalau mau datang, tapi gak dapat snack.
Teorinya sih gitu…
Kenyataannya…
Kacau… kekekeke…

** SOME PHOTOS INCLUDE IN THIS POST **

Tiap angkatan aja gak ada 20 orang yang datang. Saya sih mana tau siapa-siapa aja yang dikasih undangan. Cuma taunya yang datang sedikiiiiiiiiiitttttttttttt banget…
Jadi, reuni? Emmm… kumpul-kumpul aja lahhhh😛

Tadinya saya ingin berangkat ke Purwokerto bareng teman, naik bis gitu. Tapi karena suatu hal jadinya saya berangkat naik travel deh. Maju Jaya Travel. Karena kalau jemput ke kos tambah 10 rebu, maka saya minta dijemput di kantor ajah, hihihi. Padahal harusnya deketan kalau jemput ke kos loh, ya sudah lah…😛
Jam 7 malem, 26 Desember 2008 berangkat dari Bandung, masih jemput-jemput sih. Sepanjang perjalanan saya banyak tidurnya😀, cuma sempat tau aja kalau di Nagrek macet😀 *mual ga yah, lupa*. Berhenti di rumah makan Ciamis jam 12 an. Belum makan benernya, tapi mau makan udah kemaleman, yaaa ga jadi deh😀
Sampai Purwokerto jam 4 dini hari, telat, sama aja kek pulang ke Purworejo neh😀, sempat lupa rumah om, untungnya ga nyasar.
Istirahat bentar… Travel-lag (kekeke, bikin istilah baru terinspirasi dari jet-lag), sebelum nyampe sempat mabok di jalan, hehehe.
Jam 10 kurang Annisa sms, udah di sekolah katanya… Ya udah deh… Saya berangkat ke sekolah dianter dek Agung (namanya sama kek adekku, btw selama di Purwokerto dia antar jemput saya :D).
Di sana ketemu… Afi, Hendrat, Bagus, Annisa, Iftien, Ircham, Aris Yuliono, Bram Prasetya, Didik aka Monot, Galih, Arif Muttakin, Hilmy, Anantya, Eny yang lagi di Jawa Timur (eny, nama lengkapmu siapa?) emmm… siapa lagi yang belum di-absen? (angkatan 10 doank yang di-absen yah :D)
Acaranya,… emmm ngapain sih? Ga jelas juga😀
Seinget saya (salah siapa reviewnya kelamaan, lupa kan, hohoho) pas tanggal 27 Desember itu nentuin perwakilan tiap angkatan, kemudian perwakilan itu ikut rapat, lainnya diusir😀
Saya, Annisa, Iftien, Bram, jalan-jalan keliling sekolah dan foto-foto tentunya😀

critanya sih band

critanya sih band


ini namanya ruang apa ya...

ini namanya ruang apa ya...

the classroom

the classroom

Trus… sholat… trus… ke kantin… ngobrol-ngobrol ma teman-teman… oh iya sempat tanda tangan di spanduk juga dink😉

tanda tangan di spanduk

tanda tangan di spanduk

Trus… jam 3 an (udah jam 3 belum ya) pulang deh…
Sudah, begitu sadjah😉
Sorenya, Inggi, dulu SMK Bhakti, kenal pas acara ROHIS gitu deh, main ke rumah om, hujan, ba’da maghrib pulang…

Tanggal 28 Desember, Annisa, Iftien sudah ga di Purwokerto lagi, bingung deh, ke sekolah ga ya, mau ngapain -____________-;
Di sms sama Satriyo, dia udah di sekolah gitu, sepi katanya. Hmmm…
Saya minta dianter ke sekolah, rencana sih cuma mau ngumpulin data yang kemarin belum diisi, terus main-main ke MORO & lain-lain sekalian nunggu Inggi pulang kerja. Tapi ternyata di sekolah ketemu Bagus, Afi, dan Hendrat. Yaaa udah deh, ikutan acara lagi… Ketemu Bagus, Afi, Hendrat, Arif Muttakin, Hilmy, Satriyo, Haris, Teguh Sudarsono, Erizal, Herman….. ada lagi yang lain?😀

the teacher

the teacher

pengurus ikastel

pengurus ikastel

smk telkom sandhy putra purwokerto

smk telkom sandhy putra purwokerto

Jam 2 an pulang…. Saya mampir ke warung bu Siti donk, beli oleh-oleh Mino (Mini Nopia gitu loh), ngobrol-ngobrol bentar ma bu Siti. Trus jalan mpe ATM BNI. Perempatan pasar wage. Cari angkot buat ke stasiun. Emmmm…. yang ini rahasia😉

warung bu siti

warung bu siti

pasar wage

pasar wage

Jam 5 an kurang minta dijemput ma Inggi di jalan Pemuda, trus kita ke… ABG, yeah, Ayam Baroe Gede, warung makan gitu deh, dulu jaman saya ni warung terkenal, jadi saya kangen aja gituh😉
Maghrib pulang ke rumah om. Udah…..
Ada mas Aspri yang mau balik ke Jakarta, om & bulek sibuk mempersiapkan buat keberangkatan anak kesayangannya😉
Mereka nganterin mas Aspri (yeah, namanya emang gitu, beda 1 abjad ma saya, hehe) ke pool bis. Saya… ketiduran…😀
Jadinya ga makan malam deh *padahal kan benernya udah makan di ABG itu, hehehe*

ABG

ABG

Paginya… 29 Desember, pulang ke Bandung naik travel yang sama. Langsung puyenk gituh, tidur deh, berhenti lagi di rumah makan yang sama di Ciamis, makan? Ga lah, kan udah sarapan di rumah. Ga biasa makan di jalan, takut mabok, hehehe. Tapi untungnya pas udah dari rumah makan itu perutnya enakan, ga mabok deh😉
Ciawi macet ceunah, jadi muter deh lewat Garut. Huhuhuhu, lama banget…. Dah gitu yang dianter yang di Cimahi dulu, eleuh… dah Cimahi yang jauh banget, muter-muter… Saya dianter kedua terakhir, supirnya dah puyenk tuh… soalnya dia kan harus jemput orang buat ke Purwokerto, hehe. Nyampe kantor menjelang isya gitu. Fiuh… cuapekkkk

Udah, begitu saja perjalanan reunian saya kemarin. Kurang mengesankan? Iya sih… Pada ga dateng sih… 
Katanya pada mau dateng… Huhuhuhu….

*ni postingan banyakan crita jalannya daripada crita reuninya*😀

I miss u so much, my lovely friends 

Specially thanks for om & bulek Trimono, makasih atas sambutannya yang menyenangkan, makasih juga udah boleh menginap disana.
Buat dek Agung, katanya mau kuliah di komunikasi, jangan pendiem mulu donk…😉
*eh, pendiem tapi tilpun-tilpunan dini hari, kikikiki*
Buat mas Aspri, eleuh, dulu terakhir ketemu masih pendiem sangat, sekarang dah cerewet yah😉 sukses buat kerjaannya di Jakarta *kerja 7 hari dalam 1 minggu? wew*
Buat Inggi, makasih dah nemenin selama di Purwokerto.
Juga buat teman-teman yang dah ketemu di sekolah. Mari ketemuan lagi…
Buat yang belum ketemu, ayoooo ketemuannnnn donkkkkkkkk😉
Buat yang lupa disebut, lapor hayo, bener-bener dah lupaaaaaaaa😀
Oh iya, nama ikatan alumninya IKASTEL😉

rumah om

rumah om

~ by asri on January 8, 2009.

19 Responses to “The Reunion”

  1. Pertamax…
    Uda beres bacanya, akhirnya…
    Panjang pisan…

    Yang di stasiun ngapain hayo…
    (tak tanya lagi, padahal uda nanya di cetingan, masi penasaran, si Asri sok misterius seh)

    Asri said:
    kekeke, yg sabar yah bacanya😛

    kan rahasia dean, klo dkasi tw bukan rahasia donk😉

  2. hikmah nya tetep ada kan sri??

    Asri said:
    haaaa, ya pasti donk
    silaturahmi😉

  3. hehehehe.. aku ndak ikuuttt… tapi skrng malah “gelo” pengen kesana..huhuhu

    Asri said:
    gelo gimana maksudnya dhi?

    iya nih, kmrn ga dateng😦

  4. kan ga ad bekasnya(oleh2) kaya mendoan gitu,biar braza purwokertonya……oya kpn ke jakarta nich???,tp yg penting semoga tetap dalam lindungan allah swt….wassalamu alikum.

  5. kok ga ad bekasnya(oleh2) kaya mendoan gitu,biar braza purwokertonya……oya kpn ke jakarta nich???,tp yg penting semoga tetap dalam lindungan allah swt….wassalamu alikum.

    Asri said:
    haaa, kan ada, mino itu
    dpt kripik tempe jg sih dr bulek…😀
    .
    ke jkt dah dr kmrn2😀
    tp akhir januari insyaAllah k jkt
    .
    yupz, makasih
    wassalamu’alaikum warhamtullah

  6. Weleh panjang amat ceritanya,.. sampe2 cape bacanya,..
    kok oleh2nya ga sebanyak ceritanya seh😀

    Mau lagi dong gorengan tempenya

    Asri said:
    hehehe
    .
    lha, ini kan tmasuk oleh-oleh😉
    .
    itu nmnya kripik tempe a, weleh…

  7. Hadah.. kalo menurutku sebenernya gak terlalu panjang..
    Cuma keliatan panjang krn foto2nya..
    hehehhehhee…
    Asik yaw ketemu temen2 skul dulu…😀

    Asri said:
    wekekeke, mrk kan kaum tidak suka baca mit
    .
    ya… begitu lah😉

  8. wakakakakka…
    sbenrna q dateng hari sabtu n minggunya…
    cuma pas hari minggu emang sengaja ga masuk ke skul, cuz uda siap2 balik k smarang..
    jadi cuma ngobrol di depan warungnya pak MET bareng ma herman, darso, mutti, eriz, monot dkk…
    maap kalo repli nya paling keri…
    maklum.. jarang oL….

    Asri said:
    omaigot…
    herman! maafkan aku… *siap apdet*

    wew, bram sih… harusnya kan masuk😀

  9. paling seneng sama yag namanya reuni…mau lagi dan lagi😀

    Asri said:
    iyaaaa, senangnya ktmu tmn2 lama…😀

  10. biar rame.. klo reunian lg ada dorpreznya leptop ma ipod..😀

    Asri said:
    wakz😮
    siapa yg mw nyumbang? klo mas ali mau sih boleh2 aja😉

  11. nyari sponsor dunk.. bikin panitia.. proposal.. de el el..
    apalagi skolahnya ada embel2nya Telkom gitu.. pasti bnyak yg mau nyponsori..😀

  12. ^eleuh,,,
    aye kan bukan panitia, pokoknya ikut aja…
    kirain mau nyumbang😀

  13. padahal dah semangat rundingannya di milis, tapi..ya sudahlah yang penting ketemu wajah lama kan sri?? aku sih ga dateng, lha wong jaga kandang😛

    tembok nama sekolah dari dulu masih kaya gitu ya..(spot ini yang aku inget dari skul :P)

    btw, mba asri dah kerja ya??dimana?

    Asri said:
    iya nih, ga kongkrit😀
    gesang sih…😀
    .
    lha maunya temboknya jd kek gmn?😛
    .
    udh, kan udh kasi tw jg d milis, dimari eBdesk

  14. Ya pertama kumpul-kumpul dulu. Entar kalo udah solid, baru mbikin reuni. Lagian sekolahmu kan baru seumur jagung.

    Terakhir sayah mbikin reuni lebaran kemaren di anjungan Jawa tengah TMII, ongkosnya abis 60 juta, dihadiri sekitar 300 orang yang udah mulai tuek elek, kecuali sayah yang tetep baby face….. 😉

    Asri said:
    hooo, iya sih, masih muda jg yak sekolah sayah😀
    siph siph, tenks for d info

    *kok imelnya ganti2 mulu sih*

    eleuh, pak mbel narzis😛

  15. Kalo di Ciawi bukanlah macet. Tapi sama pulisi memang “dibuang” ke Garut, agar mengurangi beban lalin di Ciawi.

    Kalo supirnya canggih, setelah “dipaksa” belok kiri menuju Garut sama pulisi, beberapa ratus meter dari belokan ituh segera nyebrang ke kanan ke pompa bengsin. ( ada pompa bengsin di kanan jalan ), pura-pura mbeli bengsin.

    Abis ituh, keluar lagi deh, menuju arah Ciamis seperti tujuan semula….

    Sayah udah dua kali sukses “menipu” pulisi di daerah ituh….
    :mrgreen:

    Asri said:
    hooo, gt ya pak mbel, saia br tau😀
    emmm, sopir travelnya tnyata ga tau, kekeke

  16. Foto yang di pasar wage feel nya bagus…

    Asri said:
    pas dpt momennya aja itu de😉
    .
    *dasar potograper yg dkomen potonya mulu😛

  17. angkatan berapa??

  18. asri angkatan 10 yak…tinggal di mana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: