Digodain Anak Baru

Sabtu, 29 November 2008 saya kerja lab Logmat di gedung F, jam 09.00 sampai 11.00, pulang dari kerja lab saya ke tempat pencucian motor, berasa ga akan hujan juga ntar malam akan pergi maka mending motor saya cuci deh…

Di tempat cuci motor ada anak IT Telkom juga, sama-sama cuci motor deh. Saya duduk kemudian buka selebaran tentang USM IT Telkom yang ambil dari admin IF tadi.
Lagi buka itu cowok di sebelah (yang anak IT Telkom juga) ikut-ikut memperhatikan brosur yang saya buka terus bilang mau pinjam, saya bilang bentar ya…
Itu cowok berdua, satu dari Padang, satu dari Sukabumi. Tiba-tiba yang dari Sukabumi ngajakin kenalan. Nanya-nanya angkatan dan jurusan. Saya jawab, 2008, IF, hehehe, benarkan 2008 (ekstensi). Terus saya tanya balik, angkatan berapa. Dia bilang, 2008 juga, beda jurusan pastinya (kalau sama langsung ngaku deh kalau ekstensi, karena beda jadi ga ditambahin tuh kata ekstensinya, tapi saya ga bohong loh waktu bilang 2008 ;p)
Dia yang sok-sok an bilang ke temannya “udah… kalau mau nanya nama tanya aja…”
Saya cuek aja, sembari sok sibuk buka-buka handphone.
Dia memperkenalkan temannya, “ini namanya R…. (disensor ;p)”
Saya jawab, “oh iya,…”
*tetep donk sok cool😉

Saya melanjutkan sok sibuk
Eh dia (iya, yang orang Sukabumi) bilang… “eh, belum kenalan kan kita… namanya siapa…”
Huahahaha
Terus dia yang nanya-nanya saya asalnya darimana, kosan dimana, kenapa kuliah d IT Telkom… bla bla bla… aduh garing banget deh dia…
Apalagi pas dia bilang, “eh, motor kita sama ya…”
Saya bingung donk, secara motor dia Jupiter MX dan motor saya Fit X.
Dia melanjutkan, “iya, sama-sama rodanya bulet”… duhhhh garingnya mas…😛
Dia juga bilang, “ohhh kosnya di Sukabirus, jauh ya, deketan juga Buah Batu” (Buah Batu itu kosnya dia)
Kalau dia lagi ngegaring gitu saya iya-in aja deh, males, hihihi
Mau diceritain cara dia nanya tapi susah, hehehe, lucu banget dah tampang dan gayanya😉
Dia bilang lagi, “cuci motor mau malam mingguan nih yeee”
Saya jawab, “emmm, bisa juga…”

Tak berapa lama, motor dia sudah akan selesai dicuci dan di-lap (ya iya lah, dia kan dah ada duluan di situ).
Dia : “kayaknya harus duluan nih”
Saya : “oh yaudah duluan aja, ga usah ditungguin kok”
Dia : “yeee, siapa juga yang mau nungguin”
Saya : “ya kali aja”

Motor dia dah selesai. Temannya menstarter motor, dia bilang, “dipanasin dulu lah…”
Iya… dia tetep disitu sambil tetap nanya-nanya gitu ke saya… nungguin sampai motor saya selesai cuci dan lap nya😉

Motor saya dinaikin ke atas (tempatnya menurun gitu, jadi sama masnya yang nyuci dinaikin donk kalau udah selesai) dan di-lap deh
Saya bilang, “aduh, kok dihadapin kesana sih”
Dia bilang, “motornya mau ikut ke Buah Batu tuh, ga tau deh kalau orangnya” (sambil senyum-senyum ga jelas)
*halah*

Dan ketika motor saya dah selesai, ya… saya langsung cabut lah…

Dengan senyuman maut (mau muntah dipersilahkan) bilang, “duluan ya…” itu ke temannya yang dah naikin motornya, si-cowok-2008-yang-ganjen-itu sedang membayar biaya cuci motor, cuma saya senyumin aja, hihihi
Good bye anak 2008😉

Pas lagi digodain saya sempat chat terus pasang status “lg digodain anak baru” hihihi
Respon teman chat lucu-lucu😀

Setelah pulang sukses ngakak lah saya… Geli banget deh ma anak baru. Pada makin ganjen aja😉

Bukan kali pertama sih saya digodain ma anak baru, tapi ini yang paling lama (iya, lainnya kan cuma ketemu di warung atau ATM gitu deh) dan pastinya paling lucu… hihihi

Cakep atau gak? Putih sih… tapi emmm, ga berminat euy ma berondong😉

*berdoa semoga cowok itu ga mampir ke blog ini*
*percaya gitu ih kalau saya 2008😉
*udah udah udah, ga usah dicariin cowok itu siapa😉

~ by asri on December 1, 2008.

33 Responses to “Digodain Anak Baru”

  1. Uda rek, sikat ajah tuh brondong…

    Mubazir loh…

    Hahahaha, piss

    Asri said:
    eleuh, ga minat ma brondong gw😛

    kekekeke

  2. Ya elaaaah…digodain di cucian motor bangga, kayak gak ada tempat lain aj.

    Asri said:
    euh, bilang aj mas cemburu, kekeke
    lha wong lg cuci motor ya dgodainnya d tmpt cuci motor lah, wkwkwk

    pgn ada yg godain jg yah😛

  3. dia sebenernya tau aseri ekstensi, tapi mau ngetes mbak ini kalo digodain layaknya anak baru gimana tanggapannya..
    langsung ngasih tau kalo udah ekstensi atau menyembunyikan ke-‘ekstensian’-nya😀

    Asri said:
    euhhhh
    .
    .
    bilang aja cemburu asr punya tampang muda, hohoho

  4. walah, pas ketemu di gedung F waktu itu aja dikira aseri itu dosen baru😀

    Asri said:
    emang ya dinadan suka bikin keributan
    *cari golok buat nebas dinadan*
    hohoho
    dtg2 bkin keributan km inih

  5. waduh, golok yang waktu ita ya??

    _____________________________:ngacir:

    Asri said:
    iyaaaaaaaaaa
    .
    .
    _____________________ :kejar dinadan:

  6. Konyol Banget….

    Asri said:
    he he he

  7. ahaha.. parah2
    walau dah jadul pengen tetep komen, keknya mhs baru itt msti banyak belajar ttg tata cara pdkt yg baek dan benr, tapi garingnya boleh jg. pengen jadi berondong jg enak xD

Leave a Reply

 
