Kembalikan Jam Digital itu…

sesuai judul,…
kembalikan jam digital itu…😦

jam digital + termometer di perlimaan dago *hiakakaak* maksudnya jam digital yg d dkt flyover pasopati, simpang lima yg dkt taman yg tdnya pom bensin itu lohhh

huhuhu, kmrn senin ak liat tugu bwt jam digital itu dhancurin, hikz hikz, jam nya jg ga ada…
ada yg tw ga knp jam digital itu dilepas? pdhl sy suka bgt liat suhu bandung saat itu klo lewat daerah situ, huhuhuhu
apakah akan diganti dg jam digital yg lebih bagus? huhhu, udh googling nih, tp nda nemu😦

nda ada potonya jg nih jam digitalnya kek apa, dcari d google ga nemu jg, kmrn pas dhancurin ga smpt ngefoto soalnya lampu ijo! masa kan sy mw berhenti d tengah jalan bwt ngefoto proses penghancuran tugu & pelepasan jam digital
huhuhu

kembalikan jam digital itu…😦

~ by asri on October 22, 2008.

17 Responses to “Kembalikan Jam Digital itu…”

  1. minta aja sama yg hancurin
    kali aja dia poto poto dulu

    Asri said:
    hikz… mana asri tw yg ngehancurin.. kmrn ga knalan n tukeran no hape😀

  2. ilang to? diganti jam pasir koyone…

    Asri said:
    ilang wan… jam pasir jg ga ono😦
    tukokne lahhh😀

  3. jam digitalnya laku kali.. heheh..
    ga sempet poto? gugling ga nemu? klo digambar aja gmn? pasti lebih natural..😀

    Asri said:
    emgnya ada yg juwal? -________-;
    nda isa gambar😦

  4. emang dasar orang Indonesia, tong sampah di jalan aja di-loak-in…tapi klo jam digital itu,g tau juga yah, semoga diganti dgn yg lebih bermanfaat…

    btw, comment asri uda dibales smua tuh… ^_^

    Asri said:
    aminnnn… tp apa ya?😦
    mw jam digital itu lg…

    iya kak, dah dliat😀

  5. weks, aku gak nyolong kok…!!
    sumpah, tuh jam bukan gw yg ambil..

    Asri said:
    ah masa siy? tdnya asr ga curiga, tp krn reza blg gt jd curiga deh😀
    balikin za…

  6. kayak nya perlu digambar pake povray deh…😀

    Asri said:
    wakz, pasti tmn sklz neh😀
    mending gambar pk pensil dah drpd pk povray *jd inget tgsku blm slese :((

  7. Kk, link blog saya donk..

    http://ceritasangkodok.co.cc

    Kk udah saya link juga…

  8. lagi pembenahan dari tim kreatif kota bandung kayaknya(yang pemda sok ngaku2, bahwa anak2 tim kreatif merupakan hasil dari didikan mereka..beugh..)
    tulisan huruf2 D, A, G, O, yang terletak di sebelah barat kan hasil dari mereka…

    pas aku ke ITB juga kaget jam nya ilang, kan biasana lliat tu jam biar tau aku telat berapa menit😀
    ^itu, info yang aku dapat😛

    Asri said:
    nah ni dia komen tkeren d postingan ini😀
    lah, kok mala diambil tu jam, pdhl itu bagus loh… ho oh, yg tulisan D A G O bgz, kpn2 foto dsna yuk mbak😀

  9. whhhehee…
    iya juga ya…
    klo lewat situ… matanya pasti mampir ke jam itu🙂
    hah, ternyata kebiasaan qt sama

    Asri said:
    iyaaa… jd ad yg hilang nih klo lwt situ ga smbil ngliatin jam itu…😦

  10. Cantik-cantik kok nangisan….
    Males degh pacaran sama situh….

    🙄

  11. Cantik-cantik kok nangisan….
    Jadi males pacaran sama situh….

    🙄

    Asri said:
    astaga😮
    ada yg terobsesi saiangan ma syech puji keknya
    emg sp gt yg mw pacaran ma situ :))
    kurang muda sy syech…😛

  12. apa gw salah nyolong jam ya?? huahuahau ..
    oia, dah ganti url nih .. updatein ya di blogroll kmu .. hehe

    Asri said:
    ohhh, itu kerjaan eki toh?
    kembalikeun😦
    udh d apdet bos😉

  13. Ke…ke…ke…
    Ternyata situh udah tuwa, yaa….
    😆

    Asri said:
    heu?
    iya-in aja deh *biyar nyambung ma komen trakhr sy😛

  14. (** KOMPOR MODE: ON **)

    Duh, segitunya dengan jam/termo digital.
    Pas pohon di Sudirman (Jkt) ditebang buat busway kok ga ada yg meratapi yak? Kalah dong pohon sama jam?

    (** KOMPOR MODE: OFF **)

    Asri said:
    hehehe, gmn ya……..😀
    ah nda tw, saia bukan org jkt sih, kekeke

  15. ganti jam weaker ae As, kan sekalian keno go alarm kota, jd podo gak bangun kesiangan…

    Asri said:
    mak jang, jam weker……
    hahahaha

  16. jam yang mana yeuh?

    😀

    Asri said:
    doenk, dasar endak peduli😛

  17. jam yang mana yah,.. pernah liat ga ya ? lupa🙂

    Asri said:
    wee, masa ga tw, ga perhatian nih
    yg d bawah pasopati itu lho, yg dkt BCA *tp skrg kan udh tiada*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: