Report Lebaran 1429 H

hehe, maaf teman-teman, baru apdet blog lagi😀
*sok* sibuk siy😀

emmm, crita libur lebaran kmrn dulu deh… dah lama sih, tp nda pa pa lah, kali aja ada yg pgn tau😀

*** WARNING ***

bandwidth killer😀, bnrnya ga killer2 amat sih, tp kasi tw aja bwt yg fakir bandwidth, byk foto2nya sih😀

nyampe stasiun kutoarjo djemput bapak, trus masih smpt sahur d rumah,…

saya lgsg bongkar² oleh² dr bandung, baju buat dek dita *kembaran ma diriku bajunyah*, brownies *oleh² wajib klo blk dr bdg :D* apalagi yah… kekna itu doank😀
adek yg paling kecil blm dbelikan baju ma saya, soalnya anak kecil suka kurang oke responnya klo dbeliin baju yg mnrt orang gede bagus, jd mending ntar saya beliin d purworejo ajah, tp adekku itu dpt binder & kertas²nya sesuai permintaanya *beuh, ank kelas 1 SD dah mintak binder cobah😀
bener, adekku itu minta dbeliin baju naruto bwt baju lebarannya, pdhl dia dah pny jg sih baju naruto baru jd, tapi pgn bgt yg lengan panjang & celana panjang gituh
saya, adek, bude muter² pasar buat nyari tu baju, d toko pertama ada sih yg dia incer, tp kekecilan, dia ngotot mau yg itu jg, saya ngotot ga mau beliin klo kekecilan, percuma jg cm bs dpake sekali krn euforia baju idaman kebeli, eh bgitu nyadar kekecilan dah ga enak bwt dpake😀
muter² mpe capek akhirnya nemu jg yg mirip² & sesuai ukuran dia…
fiuh…
mlmnya pas ngobrol² ortu ngadu klo adekku blm apal al fatihah, trus bajunya aku sita kembali deh, bs diambil klo udh apal😀
bnrnya ngerti sih dia tnyata, tp lupa aja… jd ngapalin lagi cepet deh😀

Dito pake baju naruto

Dito pake baju naruto

udah, nda ada crita berarti lg😀
biasanya klo ramadhan, hbs sholat subuh saya dan teman² wanita d kampung jalan² pagi di alun² purworejo, tp kmrn enggak, entah, lg pd males keknyah😀
kmrn cuma ikut buka bareng anak http://www.purworejokita.com, sholat di masjid agung, trus jalan² di pasar malem *klo ramadhan itu mlm² tarawih, bukannya jalan² d pasar malem :”>*
kalo endak, yaaa jalan² muter² kampung, atau sepedaan, muter² jugak😀

lebaran kali ini di rumah sepiw sangat
dah nda ada eyang, hikz, lebaran pertama tanpa eyang… kangen… :((
sodara² jg nda pada dateng, dah nda ada yg didatengin😦

habis sholat Ied, stlh salaman, maaf-maafan ma yg d rmh, kami nyekar k makam

makam keluarga

makam keluarga

pemakaman umum

pemakaman umum

trus, udah deh, pulang k rmh, hr ptama pagi mpe sore byk tamu² anak kecil, panen duit tuh mrk *dulu saya jg gitu kok waktu kecil😀
hari ke-2, siang, jam 1/2 1 an dbangunin bapak, 1/2 2 muter² kitah, silaturahmi k tmpt sodara yg lebih tua

D

bertiga😀

wakz… sama bapak dburu-buru mulu kami😀
jam 5 an sore baru selese dah tu muter², habisnya satu kampung byk yg sodara sih😀

habis magrb lanjut muter² lagi… kali ini beda kampung😀

lagi muter muter

lagi muter muter

masi muter muter

masi muter muter

apalagi?
cm d rumah aja menerima tamu, klo ada sodara *jauh* yg dtg keluar, tmn ortu jg keluar, setor muka, cengar cengir, mnerima ptanyaan default yg keknya dah pd kompakan nanyain ke aku
“mbak asri kpn pulang?” –> kmrn jumat
“udah lulus blm?” –> udah D3nya, tp skrg ngelanjutn ke S1 (bekson suara ortu, udah, skrg kuliah lg sambil kerja jg tapi)
“udah punya pacar blm?” –> *cengir* (ortu ketawa ketawa)
“ini anak saya bla bla bla…” –> *cengir* (ortu masih tetep ketawa :D)

dan menerima kunjungan dari yg berkunjung😀

wekekekek, udah itu doank keknyah

tgl 6 oktober pagi brgkt balik k bandung…😀
wakz, kmrn waktu pulang ktmu aneh², pas balik ktmu jg😀

yg juwalan bir ada jugak… kekekekek…
trus pas saya masuk kreta tempat duduk saya dah ada yg nempatin, tapi tnyata itu tmnnya mbak sblh saya yg ga dpt tempat duduk
krn bertiga sama² kurus yawda ak persilakan aja kita bertiga 1 kursi ituh
emmm, tapi keknya mbaknya berdua mesranya berlebihan deh😀

ada sih skrinsyutnya, tapi rahasya ahhhh, nda enak klo mbaknya main kemari, ketahuan klo kmrn ak curi² pose mesra mrk😀

bye bye
hope i can meet ramadhan & idul fitri next year🙂

~ by asri on October 19, 2008.

27 Responses to “Report Lebaran 1429 H”

  1. no pertamax are welcome😀

  2. wah.. itu foto asri bertiga ma ortu ya.. akhirnya tau juga wajahnya..😀

    hmmm… ternyata asri seorang kakak yang penyayang..:)

    i hope so.. meet ramadhan & aidil fitri next year..:)

    Asri said:
    salahhh, itu foto adek ma ortu kok😛

  3. senangnya bisa berkumpul bersama keluarga di hari yang fitri yah😀

    Asri said:
    iyahhh, kak fajar ngumpul ma keluarga jg kan?

  4. Endingnya kok gitu…heehe sama gambarnya kurang heboh tuhhh

    trim,s

    Asri said:
    emg maunya gmn?😀
    ada yg heboh, tp rahasia😀

  5. Waduh…buat yang fakir bandwith gak bisa buka nih…buanyak fotonya…

    Asri said:
    hehe, ntar dkasi warning dulu deh😀

  6. numpang liiiwaaadddhh…

    Asri said:
    silakannn😀

  7. wah…masih ada kue lebaranya ??

    Asri said:
    masih… mau?😀

  8. wew….. foto yang ramah🙂
    nikmatnya bisa kumpul2 ma keluarga lagi yak teh asri ….

    Asri said:
    makasih🙂
    iya, kak afwan kumpul2 jg kan😀

  9. uppsss.. salaah to? ya maap.. kirain foto asri… heheh:D

    Asri said:
    salahhhh😛

  10. Ada banyak hal yang membuat hati kita merasa bahagia, salah satunya adalah saat berkumpul dan bersua dengan sanak saudara kita di tempat nun jauh disana.

    Di saat tersebut, kita bisa berbagi cerita, jalan bersama, menyusun kembali kenangan indah yang sempat terkubur oleh waktu dan juga banyak hal lainnya. Namun, satu hal yang paling indah dari itu semua adalah saat kita bisa memahami keadaan saudara-saudara kita dan memaafkan atas segala kesalahan yang pernah dilakukan pada kita.

    “Bersyukurlah atas segala nikmat yang kita dapatkan hari ini, semoga besok kenikmatan itu akan dilipatgandakan oleh-Nya.”

    Asri said:
    *speechless*
    aminnn😉

  11. asyiknya lebaran di kampung halaman..

    Asri said:
    iya donk, emg adhi ga plg?

  12. numpang baca ah…😀
    wah punya naruto cilik uy di purworejo..
    jadi pengen cepet lebaran..mudik ke garut.
    dimana2 sama kue nya y?..
    di garutNya minto jg suka ada biskuit khong guan..🙂

    • ehehe, dia mah ngikut tren lagi populer di kalangan anak-anak😉
      garut mah deket😀
      kenal nunu gak? polban, jtk03 kyknya, garut juga deh

      mau donk kue…😉

      • wets asrt..lagi OL ternyata…
        wah,kaka’ yang baik..sayang adik..😀
        kang nunu ?iya kenal..
        suka ketemu da kalo ebdesk futsal hari sabtu di kiara condong..cuman tidak saling menyapa😀
        iya garut mah 2jam jg nyampe..

  13. ehhh minto juga lg OL ternyatah😛
    harus donk sayang adek, selagi bisa😄
    ketemu di tempat futsal? kok?
    kenapa gak sapaan?

  14. hehe..mantap deh emang asri mah…
    lebaran kali ini bawa oleh2 apalagi buat naruto nya?
    iya ini lagi mu ngirim email..eh ada 2 email notifikasi dari postingan ini😀..
    iya..kebetulan jadwal futsal swamedia(tempat saya bekerja) dengan jadwal futsal pt.ebdesk bertautan 1 jam..
    swamedia jam 7 dan ebdesk jam8.
    iya ga nyapa..soal nya tidak saling berpandangan,kalo saling berpandangan mah minto pasti senyum duluan…😀

    • si naruto mah diturutin keinginannya pas d rumah aja, suka ribet klo dibeliin dari sini😉

      weleh, dasar kalian inih😛

      btw minto brp bersodara?

  15. hehe.. wah.taun ini surat apa lagi yang harus di apalin sama c naruto ,biar dibeliin buah tangan dari sang kaka’? ayO naruto!!!! hahah
    oh.minto mah,
    4 bersaudara.. 2 kakak(ce’,co’) dah nikah duaDuanya..
    adik 1,cowo .. masih smp..
    kalo asri? punya 2 adik itu teh?

  16. apa yaaa, selalu byk requirement bwt si naruto klo minta hadiah dr asri =))

    ada tiga harusnya, yg satu lagi kabur ntah kemana, ihihi😄

  17. lho ko kabur?cari….😀

    wah..blum tidur sri? shaur2..awas kesiangan,,,
    yu ah..
    tidur dulu…
    lusa mudik y?hati2 y…..salam buat c naruto…hehe
    kalo udah nyampe rumah,jangan lupa balik lagi ke bdg😀

    • ahaha, biasa, si adek cowok, suka banyak acara dia mah😄

      lha telat kamu, aku dah kabur duluan buat tidur semalem😄

      iya mudik, met mudik jg minto…
      jgn lupa oleh-oleh klo balik dr garut😉

      *kita teh sekelas di matkul apa ya?

  18. oh lagi masa puber kynya..jadi banyak acara . heheh…
    .
    hehe,ga suka beli oleh tapi nya..😀
    kita mah sekelas di matkul SWNnya pa’ endro aja kynya..
    eh,jangan2 asri teh gatau minto teh yang mana orangnya…😀
    salam kenal asri🙂

  19. haha..beli apaan y…😐

    oh yang pas sore2 itu,
    pas minto mau ke kosan fajar tapi fajar nya ga ada.,
    iya minto teh liat asri jg..mu di sapa cuman segan, kynya jalan nya lagi serius sama hp nya..😀

  20. sodaranya banyak y.. lebarannya seru ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: