On the way to Purworejo

saya lg dlm perjalanan pulang ke purworejo nih. naek kereta api Lodaya. dah dini hari gini saya nda bs tidur…
saya benci ma insomnia ini, pdhl sy seharian capek & butuh istirahat.. T_T
posting dulu ahh😀
ada bbrp hal yg unik yg saya temui di kreta..
ptama, ada pedagang asongan yg jual bir. gmn saya tau? ya krn dia nawarin dagangannya smbil teriak, & saya denger :p
trus bangku sebrang, malah sibuk mesra-mesraan mulu :p
mgkn mrk pasangan muda yg baru merit, jd lg smgt2nya, hehehe
risih sih liatnya..

ah jadi makin pgn bobok T_T

~ by asri on September 26, 2008.

11 Responses to “On the way to Purworejo”

  1. hehe.. met bobo ya ri.. moga mimpi indah..:P

    Asri said:
    asri lupa wktu tu jdnya bobok apa nda ya😀

  2. sayah baru mudik besok..
    bakal jadi perjalanan panjang 14 jam..
    haduh,, siyap-siyap tepos..
    *sigh*

    Asri said:
    gmn mudiknya? tepos nda?😛

    lebih milih jus ketimbang bir..
    *siyul2*

    Asri said:
    hehehe, kmrn pas blk adalg yg juwalan bir cobah -___________-;

    ada saatnyah juga ntar bermesraan kayak penganten baru ituh..

    Asri said:
    klopun iya ntar sy jd penganten baru insyaAllah ga akan mesra²an dmuka umum kek mrk kok, norak😀

  3. risih apa mupeng bu??,,
    hwhwhhw…

    Asri said:
    jah, klo mupeng mah helen kali😛
    lagian klo mupeng jg sblh aye bs dberdayakan *huekz muntah²😛

  4. Wah seru ternyata perjalanan-nya😀
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H, semoga perayaannya meriah dan tentunya amal ibadah ramadhannya diterima Alloh SWT. Sayangnya kali ini nggak bisa mudik karena tugas,.. insyallah bulan depan baru bisa terbang mudik..

    Seneng udh bisa mampir kesini lagi, salam hangat dari Afrika Barat🙂

    Asri said:
    wakz, dpt kunjungan dari Afrika, senangnyah😀
    hehe, seru ya perjalanannya? keknya seruan yg d Afrika deh…
    mw donk crita lebaran d negri orang…

    makasih ya dah main² kemari😀

  5. itu harga birnya berapaan?😀

    Asri said:
    wakz, ga nanya saya, ga pgn beli sih😀
    mending easy naek KA Lodaya trus nanya sndiri😀

  6. Aneh-aneh saja di kereta. Pernah loh yang jualan VCD, maaf, porno di kereta. Gile aje; puasa-puasa lagi,,,

    Asri said:
    hehehe, emang begitu😀 lha kmrn wktu saya mudik jg masi ramadhan, biar pun mlm😀

  7. hahaha…

    baru tau dipoerworedjo ada terminal kereta😛

    Asri said:
    terminal kereta? bukan org jawa yah😀
    ada kok emg stasiun d purworejo, tp bukan stasiun umum sih, yg umum d kutoarjo, FYI kutoarjo itu tmasuk purworejo😛

  8. Oleh-olehnya, LANTING, LOMPONG, BINGGEL…. 😆

  9. (doh)
    syukur kalo saya di kereta lebih sering tidur..😀

    Asri said:
    bagus lah,,,
    jd nda perlu ngomel² nda jelas kek asri😀

  10. nah… kemaren saiah liat asri di skb

    hayo2… bagi2 oleh2 :p

    Asri said:
    bolehhhh, tapi bagi² juga oleh² dari kakak😀

  11. ayo kembali ke bandung😀

    Asri said:
    udah d bandung kok saiah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: