What Does Your Name Mean

Hehe, ini jg nyari arti nama lagi…
Lagi2 mnrt gw cukup menggembirakan, heuheu
Bnrnya ada tes2 lain sih yg gw cobain, tp lainnya nda usah ah, yg nama aja yg dipamerin😛


===================================


What Asri Anggraini Wulandari Means


A is for Athletic

S is for Savvy

R is for Radiant

I is for Influential

A is for Arty

N is for Normal

G is for Gentle

G is for Gentle

R is for Rare

A is for Active

I is for Intelligent

N is for Neat

I is for Innocent

W is for Whimsical

U is for Unforgettable

L is for Lovable

A is for Abstract

N is for Naughty

D is for Dorky

A is for Astounding

R is for Rich

I is for Inspirational

=============================
Kkkk, gmn? mirip kek gw bnran nda?
Suka deh yg W for whimsical (kyk merk sepeda), aneh, hihihi, gw bgt😛

jiakakakak, tnyata yg ini sangat tidak valid sekali
ntar klo gw tulis lg nm lgkp gw hasilnya beda lagi😛
nda jelas, huahahaha
mending liat yg personality info aja deh😛

~ by asri on August 9, 2008.

3 Responses to “What Does Your Name Mean”

  1. P is for Peppy << perasaan fi ga nemenin Tukul di 4 mata, hiek..

    I is for Influential

    P is for Posh

    I is for Impressive

    E is for Enlightened

    W is for Witty

    Asri said:
    haiah, bukan nama lengkap inih, mlh nama panggilan yg dcari😛

  2. huwaha…kalo nama beneran bisa panjang banget ri.. dan blm siap kalo setiap hurufnya banyakan mengandung arti yg baek2, kekeke.. *narsis mode on*

    Asri said:
    kkk, bisa aja si mbak mah😛

  3. nama gw apa artinya dong? bingung bacanya gw .. hehe

    Asri said:
    hoo, tinggal dcobain aja atuh😛

Leave a Reply

 
