Jingle Indomie – Visit Indonesia 2008

jingle terfavorit bulan ini…😛
bagus banget…😀

Manado:
Kitorang samua pe unik
Papua:
Saya, ko deng dia tra sama
Batak:
Bahat bahasa dohot adatta
Palembang:
Mewarnoi negeri kito
Bali:
Dados manten irage malenan
Jawa:
Pareng mawon kito mboten sami
Pancen leres kito benten
Indonesia:
Tetapi satu hal kita sehati
Indomie… Indomie… pilihanku
Satu selera untuk semua
Indomie… Seleraku

Download Jingle Indomie

~ by asri on July 8, 2008.

6 Responses to “Jingle Indomie – Visit Indonesia 2008”

  1. Asri suka jingle indomie, wah punya banyak persediaan indomie dunk.
    boleh minta ndak. saya khan suka indomie apalagi gratis he he

    Asri said :
    bag mn asr blg asr sk indomie? kan sukanya jingle-nya ajah😛
    kbanyakan mkn mie instan nda baik bwt kesehatan😛

  2. ya, saya juga salut ma iklan2 yg bangkitkan nasionalisme-patriotisme n kesadaran keberagaman bangsa, a.l. Gudang Garam layanan masyarakat saat moment peringatan kemerdekaan

    Asri said:
    iya nih, iklan Gudang Garam kdg emg bagus tuh… bnrnya bs kok kita bkin iklan yg bagus, berbobot, n bermutu🙂

  3. iklan telkomsel yg dari sabang sampai merauke juga keren….

    Asri said:
    oh iya… tp yg mp3nya nyebar kmana2 tetep jingle indomie😛
    hmm, tp klo ad yg pny link k mp3 telkomsel yg itu jg boleh😉

  4. Wah jadi promosi produk nih… hehehehehe
    Tapi emang aku akui, bagus banget koq lagunya.

    Asri said:
    haiah, asr nda promosi produk kok, cm jinglenya aja… tp klo situ sk produknya ya nda pa2 to😛

  5. iya juga, kalo iklannya bagus kan bisa jadi orang beli produknya agar merasa punya jiwa nasionalis gitu..(mungkin)

    Asri said:
    wogh, so pasti itu, kan emg niatnya promosi produk😀
    ehe, welkam here to mb mikes😉

  6. emang keren nih lagu..
    saya setuju sekali !!!
    malah bagusnya jangan dijadiin lagunya Indomie, tapi jadi lagunya Indonesia aja .. ahha

    Asri said:
    yo yo yo, boleh tuh keknyah, tp panjangin jg lah ya durasinya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: