Tinggal Kenangan aka Jauh

Huehue, ada cerita aneh-aneh tentang lagu ini. Silakan buka google dan cari, pasti ketemu banyak deh๐Ÿ˜›
Kalo buat aku sih lagu ini cuma lagu patah hati biasa…๐Ÿ™‚

another hoax story๐Ÿ˜›

Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan)

by. Gaby

Pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku

jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih

jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih

pernah ada rasa cinta antara kita
kini tinggal kenangan
ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku

jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih

Download Gaby – Jauh

~ by asri on July 8, 2008.

13 Responses to “Tinggal Kenangan aka Jauh”

  1. aku golek lagu iki rak nemu nemu je …

    Asri said:
    heu? saiki wis ktmu kan brarti? kan tinggal donlot ae toh wis ono link-e๐Ÿ™‚

  2. emoh … golek nang LAN ae …๐Ÿ˜€

    Asri said:
    haiah, yowes kancamu sing kon donlot, njur kowe ngopi ae๐Ÿ˜›

  3. hoax tu salah satu bentuk promosi ya?

    Asri said:
    hoax itu berita bohong. jd ada berita bohong berupa cerita mistis ttg lagu ini, hoax ini bkin lagu ini terkenal…

  4. Halah bosen aku ngedengerin lagu ini.
    Di kosan disetel, di lab disetel.
    Sudah ceritanya gak jelas lagi.

    Asri said:
    hihihi, asr jd pgn pny lagu ini krn tmn srg puter lagu ini, trus tb2 ada yg nyritain lagu ini, hohoho
    critanya mah… anggep aja angin lalu๐Ÿ˜›

  5. hahah.. gw heran ama niyh lagu…
    emangnya enak didenger yah?
    heheheh :p

    bu, mohon link saya dijadikan Blogroll.. hehe (^0^)v

    Asri said:
    asr cm pnsrn aja ma lagu yg srg dputer ma tmn2, hohoho.
    bwt yg patah hati si kekna asik๐Ÿ˜›

  6. iya, maksudnya, dengan hoax itu dia promosi lagunya..

    Asri said:
    kyknya siy gitu…๐Ÿ˜€

  7. ah uda ah bosen tau….memding dengerin tidur deh ””””””’…!@#$%Y

    Asri said:
    bosen? krn tlalu byk ya? hahaha, gpp deh, tenkyu๐Ÿ˜€

  8. ertyuipl@!#$%*()

    Asri said:
    haiah, apa ini? tes kibod?
    *kok ya d aprup gt loh ri๐Ÿ˜‰

  9. eh, bai de wei, saya belum pernah denger lagunya lho..๐Ÿ˜€

    cuma baca di BC aja pada ngomongin itu..๐Ÿ˜›

    mendingan dengerin lagu ‘penglihatan’..๐Ÿ˜‰
    (habis gugling akhirnya dapet juga..๐Ÿ™‚ )

    Asri said:
    waw, hebat, ada yg blm pnh dgr
    pnh mgkn, tp ga tw klo itu lagu yg dmksd๐Ÿ˜‰
    lagu apaan tuh penglihatan?

  10. wheheehe.. nih lagu bagus kok (klo menurut saya yah๐Ÿ™‚ )
    maknanya dalem banget (ciieee… sok2an deh hehehe)

    pernah ada…. (lanjutin sendiri ah ^_^)

    Asri said:
    pernah apa hayo? pernah patah hati ya?๐Ÿ˜‰

  11. ternyata pernah denger lagu ini, tapi lupa dimana

    kirain lagu lawas tu..๐Ÿ˜›

    Asri said:
    nah kan…๐Ÿ˜›
    ktny siy emg lagu lm, kan sejak 2005, tp asr br tw tuh, hihihi

  12. Di Jakarta, kayaknya seluruh pengamen metromini n kreta sepakat bawain lagu ini bareng2, tiap hari nemu…
    Di Bandar Lampung, semua kafe n resto plus mobil2 angkot yang ada audio nya sepakat muter ini bareng2…
    Eee, disini lagi.. ketemu lagi…
    ckckckckck…

    Asri said:
    ya pengamen kan bawain lagu yg lg populer aja mas๐Ÿ˜›
    skrg lg populer jg tuh lagu st12-puspa๐Ÿ˜€
    btw, pny 2 blog toh, mw d taroh d blogroll jg nda yg ini?

  13. Dan gaby pun akhirnya berlalu….

    Asri said:
    ehhh reza,,, udh slese kah kisah si gaby?๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: