Ungkapan Hati.. ku…

Fiuh, benernya sih aku ga mau sakit hati *emg sp gt yg mw sakit hati*
Tp, krn udah terlanjur… aku pgn mengikhlaskan semuanya… aku udah coba… tp masi blm ikhlas… susah emg bwt ikhlas ya…
Tp setidaknya aku udah menerima kenyataan, biar ikhlas datang dg sendirinya…

Sptnya, ini balasan dr perbuatanku sendiri, yg pernah menyakiti seseorang…
dan kemudian aku merasakan disakiti oleh orang… pembalasan dari ALLAH
Terima kasih ya ALLAH, Engkau memberi balasan atas perbuatanku di dunia, karena pembalasan di akherat lebih sakit…
Aku tau, yg harusnya aku lakukan minta maaf padanya, orang yg telah kusakiti, aku sudah minta maaf, tp masalah hati, hanya dia & ALLAH yg tau.
Aku tidak ingin lagi mengusik kehidupannya, yg sptnya sudah bahagia… maafkan aku… aku tidak pernah bermaksud menyakitimu…
Mungkin ini salahku juga, membiarkanmu dalam kesalahpahaman, aku tidak pernah berniat menyakitimu… ada penjelasan dari sikapku dahulu… tp kamu tidak pernah memberi aku kesempatan & tidak ingin mendengar penjelasanku, jadi kamu ambil kesimpulan sendiri…
Aku tidak pernah bermaksud menyakitimu…
Jadi, maafkan lah aku… supaya aku pun dapat mengikhlaskan sakit hatiku…
Buat seseorang yg udah membuat ku sakit hati, terima kasih atas pelajaran hidupnya

*tp kykna org yg ku sakiti itu, ga baca ini deh ;(

Semoga, setelah ini, aku tidak pernah tanpa sengaja (apalagi sengaja) menyakiti orang lain… karena aku tau, sakit hati itu menyiksa jiwa & raga… dan aku… tidak ingin lagi…

ALLAH, ampunilah kesalahan hambaMu ini ^:)^

~ by asri on June 23, 2008.

19 Responses to “Ungkapan Hati.. ku…”

  1. belajar untuk melepaskan sesuatu itu terkadang tampak sulit, tapi kalo kamu yakin insyaallah bakalan dimudahkan kok..
    semoga diberi kemudahan untuk mengikhlaskan “sesuatu” itu pergi

    * wah keknya merasa bersalah jg yak sama yang pernah disakiti….
    /me ikut berdoa aja deh.. semoga yang disakiti juga bisa mengikhlaskan nya juga…

    ganbatte asri chan ^_^

  2. Memang, ikhlas itu susah bgt..:)

  3. @iwijayanto
    melepaskannya sih ga sulit *emg sp yg mlepaskan? kyknya kbalik
    tp merelakan ssuatu yg udh lepas, n mengikhlaskannya… masi blm bs…
    iya nih, jg merasa bsalah lg ma ksalahpahaman yg tjd doeloe… pdhl kan ga berniat menyakiti, pdhl kan ga gt yg bnrnya tjd, uhhh salah paham deh…

    @aliefte
    iya, susahhhhhh.. aplg klo masi ad yg blm dslesein, makin susah bwt ikhlas…

  4. mau tak sampein gak?

    orangnya tadi malem nginap di kamarku.. remebering the old days..🙂

  5. *remembering

  6. orgnya yg mn neh? ada 2 org dimari
    tp keknya mah org yg kakek mksd yg bukn org yg kusakiti kok😛

    i don’t care with anyone who didn’t care with me😛

  7. Yang disakiti sepertinya sudah memaafkan, yang menyakiti juga harus mengikhlaskan, segala sesuatu mengajarkan kebijaksanaan, jadilah orang bijak yang bisa mengambil pelajaran dari setiap yang pernah engkau alami,,,😀
    *Omong Opoooo iki,,,😀

    *BTW, sing sabar yoooo, Dik!

  8. ^masa? yg disakiti yg mn dl neh
    yg daku sakiti atw aku yg dsakiti… hohoho
    klo yg ak sakiti, sptnya blm mmaafkan drku…😦

  9. wih bener bngt tu As sakit hati mang gak enak banget. mendingan ak kena badai Rinjani lagi aja deh. biar badanku sakit, kedinginan, menggigil berhari – hari, yang penting hatiku tdk sakit..
    secara ak sering jg sih benernya sakit hati, he he he….!
    ampun deh klo skarang harus sakit hati lagi. tapi masalahnya hidup ini kt gak kan tau tar bagaimana kelanjutanya.apa kita akan hidup lebih enak, lebih damai tanpa merasakan sakit hati lagi. ato mungkin masih banyak hal – hal lain yang bisa membuat kt sakit ht lg.
    ak rasa kt harus selalu siap. siap tuk menerima resiko apapun atas perbuatan kita sendiri.

  10. @dhdhnk, wew….
    ya pokoknya mah qt hrs berusaha bwt ga menyakiti org lain klo qt ga ingin dsakiti
    bgitu sadjah😀

  11. haaayyyooooo…. ada apa yaaa…? hehehehe…
    yo wes lah… ini kan postingan udah agak lama ya,,, semoga perasaan hatinya udah baekan sekarang ^_^

    Asri said:
    aih aih, ada kak dedi, jd malu😀
    skrg lg mikirin yg lain, dah nda smpt mw mikir kek ginian, huahahaha
    *ngakak nda jelas*

  12. wuhhhh…

    intinya let it flew easily and it will be gonna easily

    Asri said:
    but, it’s not as easy as i think😦

  13. coz of u still use your thinking..

    Asri said:
    hahaha, ya iya lah, soalnya masi pny otak bwt bpikir, gmn sih?😛

  14. Percaya aja..orang itu udah maafin km ko!
    Dan saat ini dia udah bahagia dengan kehidupan barunya bersama pendamping hidupnya!

    Asri said:
    uwaaa, ini sapah???
    bnran kah org ptama? *tp almt imelnya nda ku kenal*
    pcya aja deh, hehehe
    makasi ya siapa pun km, smoga keikhlasan pd drku jg sgera dtg🙂

  15. hmmm, kykna ni post bkin kontroversi yah…
    apa dhapus aja? apa d paswot aja?
    :bingung:

  16. klo bingung, cari pegangan dulu aja mba’…..
    klo udah dapet ya dipegang aja,
    biar ndak bingung…
    ;P

    Asri said:
    haiah, dkomen lagi…
    saia nda sedang bingung kok -__________-

  17. Amiiin..smoga Allah memberikan kamu keikhlasan itu!

    Ga penting ko siapa aku,,ga penting juga kan masalah alamat email..Btul?

    Tapi kLo emang pikiran kita sama,,yg aq tau..dia udah maafin kamu jauh sebelum kamu minta maaf!^0^

    Be strong gal!

  18. oh brarti bnr, bukan, heuheu
    kekna sy tw dh sapa ;p
    post inih eye catching yah byk yg dtg, huahua
    smgt! smgt bwt ms dpn, hoho
    -asr kerjain ituh-
    siap, kabur dl dr snih, mw jln2
    *mulai nda jelas lg*
    eh iya, siapa pun km, makasi ya
    sy pcya aj dh
    ntr main ksni lg ya, komen dpost lain jg tp, hehe

  19. eh kenapa sih post ini masih ada aja trafiknya
    gak pk tag lho padahal
    *bingung*

Leave a Reply

 
