Hidup Teratur

Guys, hidup teratur itu enak loh…
Bukan hidup monoton yah, beda ituh

Udah 1,5 bulan gw kerja, hmmm… sengaja… biar hidup gw lebih teratur, ga acak2an…
Kyk sblmnya, meskipun waktu gw (harusnya) byk yg luang, ga pernah manfaat (dikit dink), cm tidurrrr, ngenet, bengong, jalan2… hohoho
Aplg krn suatu hal, gw jd makin sering bengong ga jelas gt, ya sud, pas gw liat lowongan kerja, coba2 daftar
Trus pas gw lg d rumah (daftarnya jg krm lamaran dr warnet dkt rumah), dpt telpon dr tu kantor bwt tes. Ya bsoknya gw cabut k Bandung bwt tes, nyampe stasiun sih gw survey lokasi kantor dl, biar ga nyasar bsok mw tes. *esp thanks bwt yg jemput & nganter survey*
Singkatnya, gw ktrima. Trus kerja deh. Seminggu 5 hari kerja, Senin-Jumat, 09.00-16.00
Bangun pagi, pulang Maghrib. Mlm refreshing doeloe, santai2 lah… Trus jam 10 malem-an ngerjain dua huruf sakral mpe jam 12. Tidur. Bangun Lg pagi… Tiap weekend jalan2… bwt recharge otak & semangat.
Capek sih, tp gw rasa hidup gw lebih manfaat aja waktunya… & semuanya berjalan efektif, tu 2 huruf jg bisa jalan… jd semangat gt bwt ngerjain…
Senengnya Lg, malah dah seminggu ini bangunnya Lebih pagi Lg, fiuh… otaknya masih seger bgt dah…
Trus, weekend yg tdnya adalah waktu bangun siang, tetep dunkz bangun pagi, jln2 k pasar kaget… beres2… fufufufu, bnr2 hidup idamanku… ^^

Hmmm, apalagi ya? Yah, itu dulu deh, ntar klo ada ide ditambahin deh…🙂

~ by asri on June 23, 2008.

29 Responses to “Hidup Teratur”

  1. hehehe, jd malu… :”>

  2. hmmmm,,,,,ntar lg aq nyusul jd pekerja sebelum lulus -amin-….hehe…
    tapi kira2 diriku kapan sidang S1-nya yak,,,whuuuaaa,,,

    btw asri khan udah terdaftar yg sidang PA tuh di admin IF….ganbatte dah….

    Asri said:
    wogh, selamat selamat
    makan makan dunkz😀
    dmn kak kerjanya?
    heh, menggosip!😦
    amin deh, mohon doanya smoga bs buru2 daftar

  3. wew jadi chattingan di blog,,,xixixixi
    ntar deh tak beri tau kalo udah fix jadi ngambil ato ga…..hehe
    nih masih bingung apa mu sidang dulu atau kerja dulu atau bisa terkejar kedua2nya,,,di jakarta soalnya…hehe…
    secepatnya ntar tak kasih tau…..😀

    Asri said:
    hihihi, nda pa2 lah chat dimari
    owww, maen rahasya2an ik
    kejar 2nya kak klo bs! jkt ya… wogh, meramekan jkt yg udh rame, gut lak deh dsna🙂

  4. Tolong komentari blok saya,masih belajar nih…yeeee.salam kenal dari saya di
    http://www.jokosudibyo.wordpress.com

    Asri said:
    salam kenal jg…
    udh dkomen tuh, masi sepi bgt, diisi atuh blognya, aboutnya jg di edit, ntar klo udh sy main lg deh ksna😀

Leave a Reply

 
