.: Curhat… part 3 :.

Sesi kali ini tentang pacar, mantan, & sahabat… Bingung? Udah lah baca aja, org gw jg asal ngisi aja kok…šŸ˜›

*pacarr.
1. Kalo pacar kamu tukang minyak?
+ trus knp?
2. Kalo pacar kamu ciuman sama sahabat kamu?
+ putusin lgsg ;p
3. Kalo pacar kamu ngancem buat bunuh diri?
+ silakan ;p
4. Kalo pacar kamu ternyata gay/lesbi?
+ putusin lah
5. Kalo pacar kamu dateng ke rumah kamu pas kamu ulangtaun?
+ emg gw ultah d rmh ya? ;p
8. Kalo pacar kamu nampar kamu?
+ tsinggung
9. Kalo pacar kamu masak buat kamu?
+ gpp
10. Kalo pacar kamu nyuri handphone?
+ wew. marahn lah
11. Siapaa pacar kamu?
+ hah? siapa yah? hihihi
*mantan.
12. Kalo mantan terakhir kamu ngajak kamu balikan?
+ depends
13. Kalo mantan kamu jualan sate?
+ trus knp?
14. Kalo mantan kamu meninggal gara gara OD?
+ innalillahi…
15. Kalo mantan kamu minjem uang sama kamu?
+ wew
16. Kalo mantan kamu sakit?
+ doain biar cpt sembuh
17. Kalo mantan kamu ngancem kamu?
+ ngancem apaan? ga oke
18. Kalo mantan kamu masi sayang?
+ terserah sana lah
19. Kalo mantan kamu pernah jadi sexy dancer?
+ wkkkk
20. Kalo mantan kamu dipukulin sama temen kamu gara gara kamu?
+ teuing ;p pantes kok dia dgituin kekna ;p
21. Berapa jumlah mantan kamu?
+ ada deh rahasia dunkz
*sahabat
22. Kalo sahabat kamu kena AIDS?
+ kaget
23. Kalo sahabat kamu ngejelek jelekin kamu dari belakang?
+ tnyin lgsg
24. Kalo sahabat kamu bawel ?
+ emg
25. Kalo sahabat kamu mencintai kamu?
+ emg cinta kok ;p
26. Kalo sahabat kamu tukang jamu?
+ ya gpp
27. Kalo sahabat kamu mlorotin kamu?
+ mlorotin apaan?
28. Kalo sahabat kamu suka mabok mabokan?
+ marahn
29. Kalo sahabat kamu egois?
+ depends
30. Kalo sahabat kamu kleptomania?
+ nasehatin
31. Siapaa sahabat kamu?
+ yanie. digita. danik. helen. dan masi banyak lagi ^^

~ by asri on June 19, 2008.

2 Responses to “.: Curhat… part 3 :.”

  1. sik.. sik.. mikir dulu..
    pilih pacar, mantan, ato sahabat.. wakkwakwkkakwka…

  2. emg sp yg suruh milih si kek?
    aya2 wae si kakek mah ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: