.: Curhat… part 2 :.

Repost lagi pastinya… hihihi… ada byk kok d kompie gw, jgn bosan2 bwt mendengarkan (eh membaca dink) curhatn gw ya… tp klo nda dbaca jg nda pa2 siy, cm bwt menuh2in blog gw aja kok ^^

1. TIPE PACAR YG KAMU MAU?
:: seiman. beriman. dpt djadikan imam ^^
2. TIPE YANG GA BANGET BUAT KAMU?
:: atheis ^^
3. KAMU SUKA YANG MIRIP ARTIS SIAPA?
:: nda ada
4. ANAK MAMI?
:: anak ortunya pasti
5. KALO BODY?
:: whatever
6. PELIT?
:: jgn dunkz
7. PEROKOK?
:: prefer no, tp ya nda pa2 lah asal ga bkin gw mkin sengsara jd perokok pasif *pengalaman*
8. CLUBBERS?
:: don’t
9. SUKA DUA KELAMIN?
:: don’t
10. YANG LEBIH PINTAR DARI KAMU?
:: suka bgt ^^
11. BANYAK BULU?
:: whatever
12. CHILDISH?
:: asal masi dlm taraf wajar
13. PRIORITASIN TEMAN-TEMANNYA DARIPADA KAMU?
:: depends
14. EX-NYA SAHABAT KAMU, MAU GA?
:: biyasanya sih ga. n smoga tetep ga.
15. PEMAKAI / PENGEDAR NARKOBA?
:: don’t
16. LONG DISTANCE?
:: wew, pngalaman buruk
17. TUKANG SELINGKUH?
:: don’t
18. SUKA SESAMA JENIS?
:: don’t
19. TUKANG TEBAR PESONA?
:: jgn bgt2 tp
20. MINTA NIKAH TIBA-TIBA?
:: wew, jgn tb2 bgt lah ;p
21. TUKANG MUKUL / KASAR?
:: don’t
22. WORKAHOLIC?
:: asal masi syg ma diri sendiri & keluarga ^^
23. OMBAK? KRIBO? GIMBAL?
:: whatever
24. BAWEL?
:: masi dlm taraf wajar
25. BAU BADAN?
:: mandi lah ;p
26. BEDA AGAMA?
:: don’t
27. AGRESIF?
:: depends
28. SUKA MAKAN PETE OR JENGKOL?
:: tp jgn dkt2 sblm ilang baunya ;p
29. MINTA BIKIN ANAK?
:: nikah dulu
30. DILARANG BERGAUL?
:: wew
31. CEMBURUAN?
:: depends
33. GA PUNYA PEKERJAAN?
:: cr kerja dunk, atw bkin lapangan kerjaan sendiri. ntar sy dnafkahi pk ap klo pengangguran ;p
34. KALO NGGA CAKEP?
:: whatever. asal masi enak dliat aja ;p
35. KAYA RAYA/BORJUIS?
:: whatever

hah? kok tipe pacar sih? suami aja yak… *maksa* pokoknya itu lah ;p

~ by asri on June 19, 2008.

2 Responses to “.: Curhat… part 2 :.”

  1. weleh-weleh..

    pertanyan aneh-aneh masi dijawab juga..😛

    Asri said:
    jiakakak, yg lebi aneh situ, dah tw aneh masi dbaca, eh dkomentarin pun😛

  2. Nambah pertanyaan aneh:
    36. Kalo tidur ngorok?

    Asri said:
    aih aih, mala dtambahn..😛
    djwb deh, in fact klo tdur brg ma yg ngorok *inih tmnnya cwe jg :P* ak slalu cari cara biyar dy nda berisik😛
    *simpulin sendiri ya*
    .
    .
    ada ptanyaan lain?😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: