12 Juni 2008 ~ suatu pagi di angkot ~

beuh
orang itu yang ngerokok di dalam angkot bener-bener ga berperikemanusiaan!
kan duduknya hadap-hadapan gitu
mana dia duduknya di tengah pula, ga d dkt pintu
kemana-mana lah tu asap…
ga kasian apa liat orang-orang pada megap-megap
T________________T

parah…

untungnya stlh dprotes dia mw matiin rokoknya
dasar…
T________________T

~ by asri on June 12, 2008.

4 Responses to “12 Juni 2008 ~ suatu pagi di angkot ~”

  1. ckckck harus ekstra sabar kalo sama orang ngrokok
    cuman ada keanehan buat orang2 yang g ngerokok… kalo orang ngrokok aja enak banget yak.. tanpa permisi bisa langsung nyalain rokok. nah orang yang g ngrokok kok g enak ya buat negur ato matiin rokok dari orang yang ngerokok.. padahal 2 2 nya sama2 punya hak untuk menikmati dan menolak asap rokok…

    * begh bahasanya belepotan

  2. iya ya???betul jga
    knapa biasanya g brani negur???
    hayo knapa???

  3. @i_wijayanto & the tick
    brarti yg ngrokok aj yg ga tw diri tuh, ga mikirin hak org lain bwt bs menghirup udara tanpa rokok, repotnya perokok pasif, tp jd perokok aktif pun lebi ogah ;p
    ga enak bwt negur krn sungkan aja… takut tsinggung, tp iya yah, dianya aja ga tw diri, knp qt musti sungkan gt ;p
    *ah teori doank*

  4. iya, entar praktek ah, latian negur yang ngerokok..

    *latian sendiri di kamar dulu,,😛

    Asri said:
    haiah, pk latian dl d kmr, kixikixikixi
    ntar klo dah jago ajarn asri yak😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: