Kebahagiaan

jam 1/2 2an siang kmrn gw lg suntuk, nungguin kompie instal, terus gw kluar ruangan, mw kluar sejenak melepas kepenatan, kkkk
trus ktmu tmn gw d ruang tunggu dpn, yawda lah makanya jdnya gw ngobrol ma dia…
dia kmrn ngedaftar d kantor gw utk posisi yg sm ma gw ^^
ya qt crita2 gt, dia dah nunggu rd lama disitu
bhubung emg kantor gw lg sibuk, lg mw ada demo gt ceunah, makanya bandwidth kantor dpake tuh, jd walhasil pegawai2nya ga bs YMan n ngenet jd lemot sgd T_________T
trus, pas ad pak bayu bw2 kertas *gw kira mw ngobrol ma tmn gw* yawda gw balik lg k ruangan… tnyata dah slese instal, yo wes lanjut…
jam 4an gt dia nglewatin ruangan gw, trus gw liat, dia blg mw plg dl, gw bingung, heu? br mw pulang?
trus gw samperin dl aja dh, lama nunggunya ktnya, hehe, kesian…

then qt ngobrol2, dia blg dia udh dtrima gt dimari, ohhh *bs ya gw ga tw*, yg gw liat mata dia berbinar2 gt critanya…
uhhh senenknya yah dpt kerjaan… hmpir sbulan yg lalu keknya gw jg sm kek dia… ^^

16 juni 2008 dia gabung ma kami, soalnya dia masi ada ngajar les fisika gt ktnya…

gut lak, sis…
welcome to our house ^^

hubungannya ma kebahagiaan adalah, gw liat mata orang bahagia berbinar-binar, nampaknya bahagia sekali ya… ^^

orang emang sulit untuk tidak mengungkapkan perasaan… ^^

~ by asri on May 29, 2008.

3 Responses to “Kebahagiaan”

  1. kok sepi komen dimari…

    wah ada temen dong ntar berangkat ngantor dr ITT…

  2. hihihi
    iya tuh, yg atas sendiri paling eye catching kekna

    iyah, ad tmn…
    ^^

  3. ?????
    selamat deh dah ada temen naek angkot bareng.. ^_^

Leave a Reply

 
