Evan Brimob, Polri tidak butuh masyarakat?


Mungkin tak terpikirkan sebelumnya oleh Evan, karena statusnya yang sepertinya ditanggapi secara enteng olehnya, dia menjadi mendadak populer ;)

No basa basi
Ikut mempopulerkan aja deh… ;)

Evan Brimob berkata pada statusnya FBnya:
“polri gak butuh masyarakat…
tapi masyarakat yg butuh polri….
maju terus kepolisian indonesia,telan hidup2 cicak kecil….”




taken from: kaskus

FBnya sepertinya sudah dihapus
Link FSnya masih bisa ;)
another link
google search
bukutamu polri

hehe

evan, evan…
dah 23 tahun kok masih blm bisa berpikir bijak sih -_-

polri & masyarakat saling membutuhkan!

di saat seperti ini kok kamu bikin pernyataan seperti itu, bikin blunder
susah payah POLRI membangun imej yang baik buat dirinya…

About these ads

~ by Asri Wijayanto on November 5, 2009.

56 Responses to “Evan Brimob, Polri tidak butuh masyarakat?”

  1. no pertamax are allowed ;)

  2. sulit rasanya utk bisa mengurai benang kusut yg terjadi di lembaga yg satu ini, karena didalamnya memang sdh mengakar budaya suap dan backing2an tp walau bagaimanapun dibutuhkan satria2 yg dapat membersihkan lembaga ini agar indonesia menjadi negara yg terhormat di mata warganya sendiri..

  3. MAAF YA SEMUANYA SEBENARNAY EVAN TU YANG NGEDIDIK GW…MULAI DARI MASUK SAMPE LULUS….DARI AWAL DI GA LOLOS……..TAPI DIA NYOGOK GW AMPE JUAL MOTORNYA ..MAKLUM LAH KATANYA BIAR DILIHAT GAGAH….UDAH GITU NYOGOKNYA NYICIL KADANG DUITNYA SEPULUH RIBUAN YANG LECEK2….KAYAK ABIS MALAK GITU……..KADANG SI TELAT BAYAR…….MAAF KALO DIA AGAK KURANG SEHAT AKAL…KARENA GW PUN SEBENARNYA WAS2 JUGA SIH WAKTU LOLOSIN DIA..BENERAN KAN KEJADIAN….DIA AJA BELAJAR FACEBOOK GW YG AJARIN….DIA LULUSAN SMA MAKLUM LAH…YA SAYA MOHON MAAF NIH…..HEH EHE HE EH E SAYA BERJANJI UNTUK TIDAK AKAN MELOLOSKAN MANUSIA YANG SEPERTI EVAN…HE HEHE EE OYA INI BECANDA LO TAR DIUSUT ….SUSAH JUGA KAN SAYA KAN RAKYAT KECIL…..SAYA KAN WARGA SIPIL YANG HARUS DILINDUNGI OLEH POLRI DAN TNI….SERTA UU…..SAYA GA BOLEH DIKASARIN…MAAF YA SODARA2……FACEBOOK SAYA KOPRAL RASA APEL SEGAR……HE EH EHE PEACE..N LOVE FOR INDONESIA..BERANTAS POLISI2..YANG NAKAL SEPERTI DEK EVAN….BAHAYA TUH KALO AMPE JADI KAPOLRI..TAR ANAK CUCU GW MASUK PENJARA SEMUA..SECARA KAN GW AGAK NAKAL GITU…..

  4. gile bener langsung rame dah tuh evan…
    Ada lagi yang gila

    http://evanbrimob.blogspot.com

  5. ckckckckck…… Tinggal nunggu ada Reformasi Lagi…
    Masyarakat sudah banyak terbeban…
    Polisi jadi pengayom masyarakat..
    Wah²…
    Sepertinya si Evan ini ga bisa di jadikan cerminan spt itu…
    Jadi saya rasa POLRI harus segera bertindak tegas untuk Evan dengan memberi sanksi yang pantas..Agar tidak terjadi Reformasi lanjutan.
    Hidup POLRI!

  6. Ngbaca prnyataan evan dFB aq hanya bs ngelus dada geleng2 kepala..astagfirulloh ko ada ya orang yg ky gitu..!!!

  7. wow..baru tahu ada yang begini, ko bisa sampai kebabalasan nulis begitu?
    Bakalan jadi apa ya kasus lagi ngga nih ya?

  8. Baru nemu ne Polisi yang kayak begini…..

  9. mas evan…sebelumnya mohon maaf ya.sekedar mau ngasih masukan,apa yang anda tulis itu sebenarnya kurang tepat dan justru mendiskreditkan Polri apalagi dalam situasi skrg kinerja Polri mendapat sorotan tajam dari masyarakat .sebenarnya Polri dan masyarakat saling membutuhkan. keamanan tidak hanya menjadi tugas & tanggung jawab POLRI saja tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara Indonesia.disamping itu pada hakekatnya Polri merupakan bagian dari masyarakat krn Polri lahirnya dari Rakyat.keberhasilan yang sudah dicapai oleh Polri itu juga berkat adanya kerjasama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Ingat Polri bukanlah alat kekuasaan tetapi Polri merupakan aparat penegak hukum sebagaimana yg diamanatkan dalam uu untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.Jadi alangkah lebih bagusnya kalo ngasih komentar yg dikonsumsi oleh publik harus hati2,jgn sampe komentar anda menunjukkan bahwa jati diri Polri belum profesional. ingat Tantangan Polri ke depan sangat komplek dan untuk menjawab tantangan itu selain melakukan pembenahan dibibidang peningkatan kemampuan yang harus dilakukan oleh Polri juga tidak terlepas butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat. harapan masyarakat senantiasa mendambakan Polri yang profesional dan hal ini sudah mulai terbukti dg adanya keberhasilan Polri dalam mengungkap berbagi kasus yang meresahkan masyarakat dan menangkap para pelaku kriminalitas maupun jaringan teroris yang ada dinegara kita.Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Polri terlebih lagi kita sebagai masyarakat yg memang sudah lama mendambakan Polri yg profesional,bersih,jujur dan adil dalam menegakkan hukum…..saya doakan semoga Polri tetap eksis dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kpd bangsa dan negara serta senantiasa mendapat dukungan dan kepercayaan dari masyarakat….

  10. waduh thank infonya asri…

    jadi agak sedikit update…

    pantesan di FB banyak yang ngomongin evan brimob…agak sedikit bego aja…sapa sih evan brimob…hehe

  11. ciakakakakaka..
    kalo menurut gw si wajar aja dia ngomong kaya gitu..
    karena setau gw polisi2 bawahan kek ni orang cuma tamat SMA,,malas seklah lg karena otak udah mandeq,tapi fisik masih oke.

    kalo polisinya dah kayak gini,kita lapor sapa ya buat ditindak si “E-MOB” ini?jangan2 ntar kongkaliong aja dia ama temen2nya..

    phufft..

  12. kasian evan…

    “asri ,ini minto ikut kasih komen di sini..
    buat tugas besar IR” :D

  13. Evan…Evan…Evan..
    adalah kesalahan terbesar di terima oleh POLRI.
    jika dia berkata ” POLRI TIDAK BUTUH MASYARAKAT ”
    itu adalah perkataan orang TERBODOH yang pernah lahir Di DUNIA ini.
    Ingat dari mana asal mu..
    sebelum anda jadi anggota POLRI anda adalah masyarakat biasa
    seperti hal nya orang kebanyakan.
    Walaupun anda angota POLRI sampai saat ini juga Masyarakat,
    Ingat juga bahwa : Ayah, Ibu & saudara anda adalah Masyarakat.
    Gimana mau ada saudara yg skarang menjadi Anggota POLRI
    Jika kalau bukan karena adanya masyarakat.

    comend yang telah masuk yang mengatakan kalau anda lebih baik tinggal di hutan kalau anda tidak butuh masyarakat.
    Ingat kita semua makluk SOSIAL.

    Jadi sebelum anda mengatakan ” POLRI TIDAK BUTUH MASYARAKAT ”
    pikirkan dulu terlebih dahulu kalau memang anda orang berpendidikan seperti yg anda katakan.
    thanks.

  14. makin buruk saja citra kepolisian!!! kalian itu di gaji dari pajak2 kita masyarakat! jadi jgn sombong klo gaji aja masih minta. tlg cabut pernyataan anda!

  15. kebodohan dan kecerobohan 1 orang telah mencemarkan kredibilitas sebuah lembaga besar seperti POLRI. Mudah2an cuma 1 oknum ini saja yang mempunyai pemikiran picik seperti itu, dan tidak sampai memprovokasi anggota yang lain.
    Karena tak terbayangkan akan seperti apa negara ini jika ada segelintir orang (yang menamakan dirinya sebagai anggota polisi) mempunyai pemikiran bodoh seperti itu.
    Ingatlah…., ‘Kedaulatan ada di Tangan Rakyat’.
    Rakyat dan POLRI adalah 2 komponen simbiose dalam pencapaian persuasivitas dalam sebuah negara.

  16. Hmm….
    Sya kira mas evan nih cman kpancing az…sy yakin dy gk prnah mmikirkan konsekwensi apa yg dy tulis..mklum msih muda usianya az msih 23..kdang sya az nulis ato komentar status sekenanya..trus klo kpncing ya suka rada “gerah jg” jd jgn trllu d bsar2 kan lah…lha wong yg ngmong cma 1 org n ntu gk mwkili polisi scra kslrhan…hidup rakyat..hidup polri..hidup KPK..hidup kejaksaan…hidup MK..hidup DPR hidup Presiden..klo slah stunya mati repot jga qta2 nih…

  17. Hmm.. pertanyaan yg mau gak mau gw tanya.. Apakah mental para anggota polri macem dia smua?? soale klo mentalnya gak kyk gtu, mereka harusnya mikir2 lebih panjang klo mo korup donk.. justru karena mereka merasa dibutuhkan oleh masyarakat jd mereka berpikir klo wajar2 aj untuk korup..
    mungkin emank cuma sebagian kecil dari mereka aj yg emank mentalnya bner.. jd polisi untuk mengayomi masyrakat.. sisanya, mank jd polisi untuk korup..
    *peace.. no offense here.. only stating opinion*

  18. evan bcah tengil,nakal,goblogh, dah gitu gak ngerasa dia tolol.
    Huh,mana bisa anak macam itu d terima polisi.
    Atau jadi polisi karena jual sapi kali ya..?
    Oh ya Van….kalo lu pinter mikir,ni tlg agak d pikir:
    Aku kcolongn ayam,lapor polisi,eh…kambing gue ilang.
    Knp begitu ya Van…?
    Buktikn kalo lu emang gak tolol spt perkiraanku…
    WAKAKAK……dasar evan tengil,goblogh gak ngerasa tolol.

  19. Hmm.. smoga smuanya cuma prasangka buruk gw aj.. Sorrie klo da disakiti ama tulisan gw di atas..

  20. FUCK TO POLICE!!!! ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐

  21. Brimob harus evaluasi sistem rekrut anggotanya .
    Kalau orang seperti “Evan Brimob” bisa Lolos seleksi ,
    berarti ada yg salah.
    Coba periksa apakah ada suap , kolusi , KKN ?
    Dalam masyarakat yg 1000x lebih bermutu dari si Evan berlimpah.

  22. berita hangat!, berita hangat! katanya di Facebook dia udah minta maaf, beneran ga sih?

  23. jealousy

    knapa situ nda mbahas fesbuk sayah aja!!!!
    status2 fesbuk sayah khan luar biyasa spektakulernyah!!!!

    nb:
    itu umurnya masih 19-20an kali bu…
    mungkin malah baru 18…

    bocah bau kencur gitu ngomong asal njeplak masa udah 23.

    kalok sayah sih njeplaknya pake mikir dulu…

    • wkkkkk kepin cemburu =p

      status fb kepin ga muncul d kaskus sih =p

      lah dia sndiri yg blg klo dirinya 23 kok pin umur boleh 23, tp pikiran masih 15 :mrgreen:

  24. KAMPRET!!!! SALAH KODE HTMLNYAA!!!!
    MUSTINYA DEL KNPA JADI EM!!!!

  25. brimob macam gini, kalau dikampungkui mungkin dah di hajar + diludahin muka sombongnya itu !! :D

    Salam :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 37 other followers

%d bloggers like this: