40 Metode Menghilangkan Stress di Kantor

Lagi stress?
Coba deh baca ini dulu, jawab pertanyaannya yah…. ;)

1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri
.
.
.

Cut Cobain.

2. Dua artis yang sangat tinggi
.
.
.

Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

3. Ayam terbesar adalah
.
.
.

Ayam semesta.

4. Bakso yang wangi
.
.
.

Baksona Roll On Deodorant.

5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV
.
.
.

SirMulat.

6. Fisikawan terkenal dari Batak
.
.
.

Sir Isaac Nasution.

7. Bebek yang terkenal
.
.
.

Bebekstreet Boys.

8. Bola yang disukai anak kecil
.
.
.

Bolaemon.

9. Buah yang bikin bingung
.
.
.

Strawberry (bingung, kan?)

10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?
.
.
.

Bulan depan.

11.Apa itu cemilan?
.
.
.

Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

12.Emping yang khusus buat UMPTN
.
.
.

Emping-sil 2B.

13.Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
.
.
.

Sebab kalau bawa kompor, ntar istrinya gak masak.

14.Daun yang lucu
.
.
.

Dauno, Kasino, Indro.

15.Error yang bisa nyanyi
.
.
.

Errorsmith.

16.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing
.
.
.

Essai.

17.Gajah apa yang belalainya pendek?
.
.
.

Gajah pesek.

18.Kenapa babi bau?
.
.
.

Karena keteknya ada 4.

19.Kenapa Superman nggak kimpoi ama wonderwoman?
.
.
.

Ya, nggak jodoh.

20.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
.
.
.

Rambutan belum mateng.

21.Kenapa sepatu Superman warnanya merah?
.
.
.

Biar matching ama sayapnya.

22.Kopi apa yang bisa menggigit?
.
.
.

Kopiting

23.Bulu apa yang warnanya kuning semua?
.
.
.

Bulubend.

24.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
.
.
.

Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy

25.Daun apa yang nggak bisa dipegang?
.
.
.

Daun touch me!

26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
.
.
.

Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

27.Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
.
.
.

Sambel Ban

28.Apa bahasa Cinanya sepi?
.
.
.

Zun yi Zen yap

29.Kenapa anjing laut berkumis?
.
.
.

karena mo nakutin kucing laut

30.Daun apa yang paling keras dan sakit?
.
.
.

smack daun.

31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
.
.
.

Ta’kabur

32.Kenapa superman bisa terbang?
.
.
.

Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?
.
.
.

Nasi nempel di bedug

34.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
.
.
.

Namanya juga anak-anak !!

35.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?
.
.
.

Ibu-ibu undian arisan.

36.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?
.
.
.

sudirboy.

37.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?
.
.
.

Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”

38.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
.
.
.

Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

39.Jus apa yang turun dari langit?
.
.
.

Jus…tru itu saya ngga tau.

40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
.
.
.

gnooooem …

—————————— ;)

~ by Asri Wijayanto on March 13, 2009.

15 Responses to “40 Metode Menghilangkan Stress di Kantor”

  1. krik krik krik..
    kok malah kriuk kriuk yaaa..

    Asri said:
    kayak kerupuk ya… :D

  2. apa gak ada tps tps nya

    Asri said:
    emmmmmmmmmmm :”>

  3. sebenarnya lucu jika saya belum pernah membaca semua lelucon ini sebelumnya. :P

    Asri said:
    ah wirawan gitu dehhhhhhhh :D

  4. Biar stress bisa hilang, selalu tersenyum dan jangan dimasukin hati segala permasalahan yg ditemui di kantor. Cukuplah masalah itu berada di pikiran kita.

    Asri said:
    wah, malah favian nih yg kasih tips :D
    makasih fav ;)

  5. GAJEBO !!! *tambah stess gw baca ginian* #-o

    Asri said:
    hihihi, maafkeun mas ;)

  6. Lucu-lucu..
    Asri lagi stress di kantor nih?

    Asri said:
    wahhh makasih teh putri…
    baru kali ni lho ada yg bilang lucu :D
    ya lumayan lah buat tebak2an ma tmn di meja sebelah :D

  7. haha..hihi..huhu… :D

    Asri said:
    ini ketawa atau bukan sih? :P

  8. hmmm…. repost gan… :D

    keep posting…

    jgn2 ngambil dari kaskus juga nih..hehehe

    Asri said:
    iya nih kak, jarang apdet ya asr skrg :D
    *kakak aplg :P*

    enggak, ini dkirim temen via email ;)

  9. mungkin salah satunya nonton iklan tango versi obama juga cukup ampuh untuk menghilangkan stress :D

    Asri said:
    hihihi, boleh boleh
    mr presiden yg itu meuni terkenal pisan yak :D

  10. Hehehe, emang beneran ngilangin stress kok Mbak Asri.
    Ini saya lagi stress di kantor, akhir pekan, ada hiburan.
    Good job!

    • kok moderasi lg sih? ganti id yakz

      wah, akhirnya ada yg merasa terhibur
      ntar kapan-kapan postinga lg yg garing2 ah
      sering dkrmin ma tmn2 nih :D

      *dimaz lgsg ditimpukin tmn2 sy, krn bkin sy akan posting yg garing2 lg :D

  11. I used to be questioning what’s up with that weird gravatar??? I know 5am is early and I’m not trying my greatest at that hour, but I hope I don’t seem like this! I would nonetheless make that face if I’m asked to do one hundred pushups. lol

  12. hahaha.. boleh juga nih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 37 other followers

%d bloggers like this: